32 Anime Action Terbaik Yang Memiliki Cerita Dan Aksi Paling Epic

anime action terbaik

Gugenkatsu - Anime action terbaik sepertinya masih menjadi genre terfavorit para pencinta anime, dari banyaknya genre anime seperti sport, romance, hingga misteri, seri dengan genre ini dari tahun ke tahun tetap saja banyak peminat dan bahkan penggemarnya terus bertambah.

Maklum saja ya genre yang khas dengan anime shounen ini selalu memiliki kisah dan juga aksi yang sangat menarik untuk diikuti, jadi jangan heran kalau seri seperti ini selalu laris dan banyak peminatnya. Lalu anime action terbaik yang ada saat ini apa saja?

Daftar anime action terbaik


#1. Dragon Ball Series

anime action terbaik

Anime action terbaik pertama adalah Dragon Ball series, salah satu anime legendaris ini pasti sudah tidak asing lagi didengar. Anime yang di angkat dari manga karya Akira Toriyama ini ceritanya mengisahkan petualangan seorang anak bernama son goku bersama bulma yang berusaha mengumpulan 7 bola naga yang dapat mengabulkan permintaan apapun.

Tapi saat son goku mulai mengumpulan ke tujuh bola naga yang terpencar ke seluruh belahan dunia ini, ternyata banyak mahluk jahat yang juga menginginkan benda ini untuk menguasai dunia. Selain harus mengumpulkan ke 7 bola naga untuk mengabulkan permintaan yang ingin mereka kabulkan, goku juga harus melindungi dunia dari ancaman orang yang berniat jahat menggunakan bola naga ini.

#2. One Piece

anime action terbaik

Masih lanjut dengan seri anime yang legendaris, One Piece merupakan anime action terbaik selanjutnya. Anime yang di angkat dari manga karangan Eiichiro Oda ini menceritakan petualangan Luffy si topi jerami yang bermimpi menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun paling berharga peninggalan raja bajak laut sebelumnya yaitu One Piece. Namun sebelum mimpinya terwujud, ia harus bisa menaklukan lautan ganas sarangnya para monster bernama Grand Line.

#3. Naruto Series

anime action terbaik

Menceritakan tentang seorang ninja yang ingin menjadi kepala negara (Hokage), anime action terbaik ini menceritakan kisah seorang anak bernama Naruto yang selalu kesepian karena ia telah ditinggalkan oleh ibu dan ayahnya sesaat setelah ia lahir. Karena hal itu, Naruto selalu membuat onar untuk mendapat perhatian dari para orang orang yang ada di desanya.

#4. Bleach

anime action terbaik

Anime keren ini sih pasti sudah tidak asing lagi kan sama seperti Naruto dan One Piece. Salah satu dari big 3 anime ini masih tetap memiliki banyak penggemar walaupun animenya sudah tamat di tengah jalan dan tidak mengikuti seri manganya lagi.

Walaupun begitu anime ini juga sangat seru dan merupakan anime action terbaik yang pernah ada. Ceritanya sendiri mengisahkan seorang anak bernama Ichigo Kurosaki yang tiba tiba terseret kedalam dunia shinigami untuk melindungi umat manusia dari para hollow. Para roh roh jahat yang gentayangan dan mengganggu manusia ini nantinya akan dikirim menuju Soul Society.

#5. Fairy Tail

anime action terbaik

Bertema tentang dunia sihir dan juga laris manis di dunia animanga, anime terbaik ini mengisahkan perjalanan Natsu Dragneel, seorang Dragon Slayer yang mencari seorang naga yang telah merawatnya sedari kecil bernama Igneel.

Suatu hari di hari yang sangat tenang, para naga di seluruh dunia tiba tiba hilang tanpa jejak. Meskipun telah mencarinya kemana mana, Natsu masih tetap tidak bisa menemukan petunjuk apapun. Dari pada membuang buang waktunya, ia memutuskan untuk menjalankan misi yang ada di dalam guildnya untuk mengasah skillnya sambil mencari petunjuk kemana para naga ini pergi.

#6. Fullmetal Alchemist Brotherhood

anime action terbaik

Menduduki posisi 5 besar anime terbaik sepanjang masa versi MyAnimeList, anime action terbaik yang satu ini juga punya cerita yang sangat menarik dan tentunya penuh dengan aksi yang keren. Dan kisahnya, anime ini menceritakan tentang perjalanan kakak beradik bernama Alphonse dan Edward Elric yang mencari batu bertuah untuk mengembalikan tubuh mereka seperti sedia kala, karena mereka telah melakukan transmutasi manusia.

Transmutasi manusia sendiri telah dilarang, namun karena mereka ingin menghidupkan kembali ibu yang mereka cintai ini, mereka akhirnya kehilangan anggota tubuh mereka atas pertukaran setara sebagai konsekuensinya.

#7. Hunter X Hunter

anime action terbaik

Selain memiliki banyak cerita, karakter, dan bahkan aksi yang keren, salah satu anime shounen terbaik ini disetiap episodenya juga penuh dengan kisah yang bikin kita tertawa, menangis, atau bahkan bisa bikin kita terpana melihat aksi epicnya. Buat kamu yang suka dengan genre anime action tapi punya jalan cerita yang ringan, anime ini cocok buat kamu ikuti.

Kisahnya sendiri menceritakan Gon yang dibesarkan oleh bibinya. Suatu hari, ia menemukan foto ayahnya dan mencari tau kemana ia pergi dan seperti apa pekerjaannya. Setelah Gon tau "Gin" ayahnya masih hidup dan ia adalah seorang Hunter (seorang petualang yang memiliki hak akses istimewa). Gon bertekad untuk menemukan ayahnya dan memutuskan untuk mengikuti ujian Hunter dan berkeliling dunia.

#8. Samurai Champloo

anime action terbaik

Bergenre samurai dan juga punya banyak kisah lucu didalamnya, anime action terbaik yang tayang di tahun 2004 ini bercerita tentang 2 samurai yaitu Mugen dan Jin yang akan dihukum mati karena ulahnya yang secara terang-terangan melawan pemerintah.

Sebelum eksekusi hukuman mereka dilaksanakan seorang gadis bernama Kasumi Fuu muncul dan menyelamatkannya. Sebagai bayaran atas pertolongannya, Fuu memaksa kedua samurai ini untuk berkelana bersama mencari samurai yang "beraroma bunga matahari". Punya banyak aksi dan momen lucu yang konyol film seperti ini juga asik untuk diikuti.

#9. Soul Eater

anime action terbaik

Menjadi salah satu anime action terbaik 2008, anime yang berlatarkan tentang dunia fantasy ini menceritakan tentang sebuah sekolah yang mendidik anak didiknya untuk bisa membasmi para manusia jahat yang berkeliaran.

Death City, adalah rumah bagi para Meister bersama senjata manusianya. Para siswa yang ada disini harus belajar cara menyinkronkan senjatanya, dan menyelesaikan berbagai misi untuk Dewa Kematian, untuk mengubah partnernya menjadi Death Scythes yang layak digunakan oleh Death God, mereka harus memburu 99 jiwa manusia jahat dan satu jiwa penyihir.

#10. Code Geass

anime action terbaik

Nah kalau seri mecha lawas ini sih sudah tidak diragukan lagi dengan cerita dan juga aksi yang ada didalamnya. Salah satu anime mecha terbaik ini menggabungkan kemampuan supranatural, aksi, dan pesan moral di dalam filmnya.

Ceritanya sendiri berada di masa depan di dunia alternatif, dunia diperintah oleh tiga faksi: Kekaisaran Britannia, Federasi Cina, dan Uni Eropa. Lelouch, sang pangeran dari Kerajaan Brittannian telah diasingkan ke negara jepang yang kini berubah nama menjadi area 11.

Karena memiliki masa lalu yang tidak mengenakan dan juga ingin membalas dendam karena ibu tercintanya telah meninggal di tangan ayahnya, Lelouch bersumpah kepada teman masa kecilnya yaitu Suzaku untuk menjatuhkan Kekaisarannya sendiri.

Tapi saat mereka tumbuh dewasa, ideologi mereka mulai berbeda dan mereka malah berakhir di sisi yang berlawanan padahal tujuan mereka sama, yaitu membuat dunia damai tanpa adanya perang.

#11. Tengen Toppa Gurren Lagann

anime action terbaik

Manusia telah dipaksa hidup di bawah tanah oleh Raja Lordgenome yang tirani, untuk terus menggali ke dalam tanah setiap harinya, dan karena hal itu menggali adalah satu-satunya cara hidup yang Simon tahu. Simon telah menghabiskan 14 tahun hidupnya jauh di bawah tanah, tapi ia selalu termotifasi oleh Kamina yang mengatakan bahwa dunia atas itu ada.

Suatu hari seorang gadis berambut merah bernama Yoko jatuh dari langi langit saat ia sedang melawan beberapa musuh bersenjata. Melihat kebenaran yang dikatakan oleh Kamina bahwa ada sebuah langit di dunia atas dan ia melihat untuk pertama kalinya sejak kejadian itu, Simon bertekad untuk tidak pernah lagi bersembunyi, dan berjuang demi hak untuk hidup di bawah langit yang mereka impikan.

#12. Samurai X

anime action terbaik

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan atau yang lebih dikenal dengan nama Samurai X seharusnya sudah ga asing lagi di dengar, salah satu anime action romance terbaik ini sudah sering di angkat menjadi beberapa film live action dan juga game. Sama melegendanya seperti seri Dragon Ball, anime action terbaik ini juga sudah tidak asing lagi di kalangan pacinta animanga.

Kisahnya menceritakan tentang pembunuh, samurai, dan seniman bela diri. Dan cerita utamanya berfokus pada seorang pembunuh bernama Kenshin Himura yang bertekad untuk tidak pernah membunuh lagi, meskipun ia adalah seorang samurai. Kini ia menggunakan katana yang tidak tajam sehingga dia bisa bertarung tanpa membunuh.

#13. Attack On Titan (Shingeki no Kyojin)

anime action terbaik

Menjadi anime action terbaik yang sering dibicarakan dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Attack on Titan punya cerita yang bisa dibilang orisinil. Di filmnya, seri ini punya berbagai karakter anime yang badass dengan pertarungan melawan moster yang epik, pokoknya aksi dalam filmnya yang benar-benar hebat.

Di dunia yang diteror oleh monster raksasa pememakan manusia yang dikenal sebagai titan, manusia bersembunyi di balik dinding raksasa dengan rasa takut yang tiada henti hentinya. Satu-satunya cara manusia mengalahkan monster ini adalah para anggota militer yang telah terlatih.

Eren Yeager, yang menyaksikan kematian ibunya sendiri di hadapan matanya bertekad untuk menghabisi semua titan yang ada dengan bergabung bersama militer. Tapi seiring berjalannya waktu, Eren kini punya kekuatan untuk berbubah menjadi titan dan menjadi senjata bagi umat manusia yang kini berada di ambang kepunahan.

#14. Nanatsu no Taizai ( The Seven Deadly Sins)

anime action terbaik

Nah kalau anime bertema kerajaan dan juga dunia sihir yang satu ini sih ceritanya mengisahkan sebuah kelompok prajurit yang dijuluki "Nanatsu no Taizai". Para ksatria yang setia pada raja dan kerajaannya ini suatu hari di fitnah oleh para ksatria suci dengan dalih melakukan kudeta.

Dan kabarnya mereka juga telah dihabisi saat kudeta terjadi. Padahal kenyataannya mereka semua berhasil kabur dan mangasingkan diri. Dan kini saat Elizabeth Liones mengetahui kebenaran yang terjadi, ia seorang diri pergi dari kerajaannya untuk mencari Meliodas sang ketua Nanatsu no Taizai untuk meminta bantuan dari dirinya dan juga anggota Nanatsu no Taizai lainnya.

#15. My Hero Academia (Boku no Hero Academia)

anime action terbaik

Nah kalau anime action terbaik yang satu ini filmnya bertema tentang dunia pahlawan. Jarang banget kan ada anime dengan genre yang seperti ini. Selain punya cerita tentang sekolah pahlawan yang menarik, anime ini juga punya banyak feel yang menyentuh, beda banget pokonya dengan anime action lainnya.

film anime action terbaik 2016 ini certianya mengisahkan seorang anak bernama Izuku Midoriya yang tidak mempunyai kekuatan super bernama Quirk. Padahal orang-orang didunia dimana ia tinggal, kekuatan ini sudah lumrah dimiliki.

Tapi meskipun tidak punya kekuatan super sama sekali, ia masih tetap bermimpi untuk menjadi seorang superhero sperti idolanya yaitu All Might. Oh ya, kalau kamu suka dengan film ini, kamu juga bisa lihat daftar anime mirip my hero academia yang pernah mimin bahas sebelumnya disini.

#16. Sword Art Online (SAO)

anime action terbaik

Punya cerita yang cukup unik bertema terperangkap didunia game, Sao juga termasuk kedalam anime romance action terbaik. Ceritanya juga cukup ringan dan ga terlalu rumit karena anime ini di angkat dari sebuah Light Novel.

Sao sendiri bercerita tentang sebuah game online bernama "Sword Art Online (SAO)" yang sangat dinantikan peluncuran gamenya oleh para fans. Tapi setelah game ini rilis dan para player bisa memainkan gamenya dengan cara melakukan full dive, game ini malah menjadi cerita horor yang mengerikan.

Pasalnya para gamer yang memainkan game ini kini malah terperangkap di dalamnya dan tidak bisa melakukan logout. Satu satunya cara supaya para player SAO ini bisa keluar dari gamenya adalah menamatkan gamenya hingga lantai 100 dan mengalahkan boss terakhirnya.

#17. Macross Series

anime action terbaik

Bisa dibilang anime ini tuh masuk kedalam 2 kategori sekaligus yaitu anime action terbaik dan anime musik terbaik. Lah ko gitu? yap walaupun anime ini bergenre action, tapi di lain sisi film ini juga punya unsur musik yang keren.

Perlu kamu ketahui, Macross series ini banyak banget filmnya, salah satunya adalah Macross Frontier, Macross Delta, Macross Zero, Macross Plus dan masih banyak lagi lainnya. Ceritanya sendiri mengisahkan sebuah pesawat luar angkasa yang tiba tiba jatuh ke bumi.

Manusia Bumi kemudian berusaha memperbaiki pesawat tadi dan menamainya dengan nama SDF-1 Macross. Tapi disaat pesawat ini rampung dibenahi, ras alien bernama Zentradi muncul dan pesawat Macross tiba tiba menyerang mereka.

#18. Mahouka Koukou No Rettousei

anime action terbaik

Di angkat dari web novel karya Tsutomu Sato, anime action terbaik selanjutnya ini bercerita tentang sekolah sihir dimana para muridnya dituntun untuk mahir menggunakan sihir. Sepasang kakak beradik bernama Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki masuk kesekolah ini.

Dan saat melakukan tes ujian Miyuki mendapatkan nilai sempurna sehingga ia di tempatkan di first course sementara kakaknya di tempatkan di second course. Tapi, sekolah yang hanya mementingkan nilai dan sihir adalah segalanya ini ternyata telah salah menilai Tatsuya.

Walaupun ia tidak mahir dalam hal sihir, tapi dalam hal praktek ia malah lebih mengungguli kelas first course setelah mengakali kekurangannya dengan berbagai teknik yang ia miliki. Anime yang tayang di musim spring 2014 ini top banget deh pokoknya, selain punya cerita dan aksi yang epic, karakter utamanya juga badass.

#19. Black Clover

anime action terbaik

Sama seperti Fairy Tail yang bertema tentang dunia sihir, anime action terbaik 2017 ini mengisahkan tentang perjuangan Asta dan Yuno yang ingin menggapai mimpinya menjadi kaisar sihir. Tapi ada satu masalah yang harus di hadapi Asta, yaitu ia terlahir tanpa kekuatan sihir sama sekali. Beda halnya dengan Yuno yang sudah sangat jago sejak ia masih kecil.

Meskipun memiliki kekurangan, Asta ga mau nyerah menggapai mimpinya. Ia melatih fisiknya setiap hari untuk menutupi kekurangannya. Suatu hari saat mereka akan di angkat menjadi ksatria sihir, tak disangkan Asta mendapat sebuah grimoire yang berisikan pedang anti sihir. Kalau kamu suka dengan film black clover ini, coba baca daftar anime mirip black clover yang pernah mimin bahas disini.

#20. Kakumeiki Valvrave

anime action terbaik

Bersetting di masa depan, kini manusia telah hidup di luar angkasa berkat teknologi bernama dyson sphere. Meskipun begitu, ternyata didunia ini umat manusia kini terpecah menjadi 3 kubu, Dorsian yang mengutamakan kekuatan militer, Arus yang pandai akan perdagangan dan juga sebuah koloni netral bernama Jior.

Cerita utamanya berfokus pada kubu Dorsian yang tiba tiba menyerang koloni Jior, mereka melakukan ini untuk merebut sebuah robot bernama Valvrave untuk memperkuat pasukan militer mereka. Tapi karena tindakan ini Haruto sang karakter utama kehilangan banyak orang dan teman temannya.

Di saat yang sama pula saat Jior mulai terdesak, ia menemukan sebuah robot di dekat sekolahnya. Untuk menolong orang orang yang ada di Jior, Haruto memutuskan mempiloti robot tadi dan membuat sebuah kontrak dengan seorang magius bernama Pino.

#21. Aldnoah.Zero

anime action terbaik

Anime action terbaik berikutnya adalah Aldnoah.Zero. Salah satu anime terbaik 2014 ini ceritanya mengisahkan perang antara penduduk Bumi dengan penduduk Mars. Awalnya sebuah gerbang Hypergate ditemukan di permukaan Bulan.

Gerbang ini dapat menghubungkan Bulan dengan Mars. Akibat penemuan ini, banyak manusia bumi yang ingin pindah ke Mars dan tinggal di sana. Karena kejadian ini pula, Mars membentuk sebuah kekaisaran bernama Vers disana.

Selang beberapa tahun kemudian, manusia yang hidup di mars menemukan teknologi yang sangat canggih yang kemudian diberi nama "Aldnoah". Penemuan ini menjadi awal mula terjadinya konflik antara Kekaisaran Vers dengan penduduk Bumi.

#22. One Punch Man

anime action terbaik

Anime yang di angkat dari sebuah web manga karya ONE ini pasti sudah tidak asing lagi kan. Ceritanya juga cukup unik karena menggabungkan unsur parody, action, dan juga genre kepahlawanan. Salah satu anime mirip my hero academia ini ceritanya mengisahkan seorang lelaki bernama Saitama.

Ia memiliki kekuatan yang sulit untuk dikendalikan, karena saking kuatnya, ia sering mengalahkan monster maupun penjahat hanya dengan sekali pukul. Karena hal ini, Genos sang murid Saitama mengajaknya untuk bergabung dengan asosiasi kepahlawanan untuk mencari lawan yang pas dengan Saitama.

#23. Toaru Series

anime action terbaik

Toaru series mempunyai beberapa seri, di antaranya adalah "Toaru Majutsu no Index" dan "To Aru Kagaku no Railgun". Anime ini sendiri menceritakan tentang dunia dimana orang orang memiliki kekuatan sihir/ kekuatan supranatural.

Cerita utamanya akan berpusat di Academy City, yaitu sebuah kota berteknologi maju yang berada di kota Tokyo yang dikenal sebagai pusat pendidikan dan penelitian. Sang tokoh utama bernama Toma Kamijo ia adalah pengguna kemampuan Imagine Breaker yang dapat menetralkan kekuatan supranatural apapun.

#24. Darker than Black Series

anime action terbaik

Sepuluh tahun yang lalu, sebuah gerbang misterius yang sekarang dikenal sebagai "Heaven's Gate" muncul di Amerika Selatan. Tak lama setelah itu sebuah gerbang bernama "Hell's Gate" juga ikut muncul di Tokyo.

Akibat kejadian ini, kini orang-orang dengan berbagai kemampuan khusus yang disebut "Contractor" mulai bermunculan. Berbagai negara dan organisasi di seluruh dunia kini melatih dan memanfaatkan Contractor sebagai mata-mata dan pembunuh, yang mengakibatkan pertempuran hebat untuk mendapat berbagai benda dan informasi berharga terjadi dimana mana.

Dan anime ini akan berpusat pada seorang Contractor bernama Hei, yang melakukan berbagai misi rahasia bersama seekor kucing bernama Mao, Yin, dan Huang.

#25. Neon Genesis Evangelion

anime action terbaik

Bisa dibilang anime action ini merupakan anime yang memiliki tema dan cerita yang gelap. Neon Genesis Evangelion sendiri berlatar di sebuah bumi yang keadaannya sudah kacau balau akibat bencana yang dinamakan "SECOND IMPACT".

Bumi yang dihantaman sebuah meteor ini, kini menjadi sangat kacau, iklim sekarang tak menentu dan berbagai negara dan pulau sudah musnah. Namun di balik semua itu, sebenarnya bencana yang terjadi ini adalah akibat dari sebuah eksperimen yang dilakukan pada satu makhluk cahaya raksasa yang kemudian dikenal sebagai Angel pertama, yaitu Adam.

#26. Guilty Crown

anime action terbaik

Anime action terbaik yang satu ini mengisahkan tentang manusia yang mulai terjangkit sebuah virus misterius akibat sebuah insiden bernama Lost Christmas. Tak lama setelah itu sebuah organisasi GHQ ditugaskan untuk menangani hal ini.

Tapi perlakuan yang dilakukan kepada orang yang terkena virus yang telah mewabah ke berbagai penjuru Jepang ini sangat diskriminatif, untuk melawan mereka munculah sebuah organisasi/ kelompok yang siap melawan mereka demi keadilan manusia, mereka adalah "Undertaker/ the Funeral Parlor"

Dan cerita utamanya akan mencertakan tentang seorang siswa SMA berusia 17 tahun bernama Ouma Shu, ia mendapatkan sebuah kekuatan misterius dari salah satu anggota kelompok pemberontak "Undertaker" bernama Yuzuriha Inori.

#27. Cowboy Bebop

anime action terbaik

Meskipun termasuk kendalam kategori anime action lawas, tapi seri seperti cowboy bebop ini masih sangat populer hingga saat ini loh. Wajar saja, karena memiliki action yang keren, cerita yang menarik dan juga topik yang unik, anime ini masih memiliki banyak penggemar hingga saat ini.

Animenya sendiri mengisahkan tentang sekelompok Bounty Hunter yang akan memburu para penjahat lalu menukarkannya dengan hadiah berupa uang atupun hal lainnya. Dan anime ini akan berpusat pada kelompok yang terdiri dari Edward, Spike, Faye dan Jet yang akan menjelajahi luar angkasa untuk menangkap para penjahat antar galaksi.

#28. Psycho-Pass

anime action terbaik

Anime yang menggabukan unsur misteri dan action ini mengisahkan dunia dimana manusia tinggal sudah memiliki teknologi yang sangat maju dan sangat modern. Para manusia yang melakukan tindak kriminal akan mudah dideteksi oleh sebuah teknologi bernama "Psycho-Pass".

Jangankan yang melakukan tindak kriminal, orang orang yang ingin melakukan tindak kejahatan saja akan langsung terdeteksi oleh "Psycho-Pass" ini. Untuk menentukan hukuman dan menangkap penjahat, sang karakter utama bernama Kougami Shinya akan mengunakan sebuah pistol, yang bisa mengukur tingkat kriminalitas ini untuk menaklukan para penjahat.

#29. Noragami

anime action terbaik

Nah kalau anime ini sih menceritakan tentang dewa dewa di jepang. Dan ceritanya mengisahkan sang karakter utama bernama Yatogami (Yato sang dewa bencana) yang kini mulai insaf untuk membantu para manusia.

Cerita utamanya sendiri mengisahkan Yato seorang dewa yang memiliki masa lalu yang kelam dan ingin lepas dari bayang bayang gelap itu. Karena ia seorang dewa dan tidak memiliki kuil, kini tujuan hidupnya adalah ingin terkenal dan memiliki kuil sendiri seperti dewa dewa lainnya.

Untuk mewujudkan hal itu ia menolong orang orang yang membutuhkan bantuannya dengan tarif 5 yen.

#30. Ao no Exorcist

anime action terbaik

Anime action terbaik selanjutnya adalah Ao no Exorcist, anime ini merupakan salah satu anime paling populer dan anime terbaik yang tayang di tahun 2012 lalu. Ceritanya sendiri mengikuti seorang anak bernama Okumura Rin.

Ia merupakan anak dari raja iblis bernama Satan. Namun kebalikan dari sifat ayahnya, Rin sendiri lebih memiliki sifat manusiawi dan ingin memiliki banyak teman dan hidup dengan mereka. Semenjak ayah angkatnya dibunuh Satan, perlahan lahan identitas Rin terungkap bahwa ia anak Satan.

Namun karena tekad yang ada dalam dirinya dan berkat asuhan ayah angkatnya sedari kecil, Rin lebih memilih untuk berada di kubu manusia untuk membasmi para pasukan iblis termasuk Satan.

#31. Tokyo Ghoul

anime action terbaik

Mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki, seorang manusia yang akhirnya berubah menjadi manusia setengah Ghoul akibat sebuah insiden. Ceritanya bermula saat ia mengobrol di sebuah cafe dengan wanita yang ia sukai bernama Rize.

Naasnya, saat Kaneki mengantarnya pulang, ia mengeluarkan jati dirinya dan hampir menghabisi Kaneki. Tapi sebuah insiden di sebuah proyek konstruksi bangunan terjadi dan menimpa keduanya. Rize meninggal dan Kaneki sekarat.

Untuk menolong kaneki, beberapa organ dalam Rize di pindahkan ke tubunya, selang beberapa waktu, Kaneki pun berubah menjadi manusia setengah Ghoul. Dan tak lama setelah itu, Kaneki pun menyadari bahwa ia telah hidup bersama mahluk yang menduduki puncak rantai makanan tertinggi setelah manusia.

#32. Mirai Nikki

anime action terbaik

Mirai Nikki merupakan seri anime action gore yang menceritakan tentang sebuah survival game untuk bertahan hidup dari sebuah game kematian. Dalam anime ini, sang karakter utama bernama Yukiteru Amano dipilih oleh seorang dewa ruang waktu bernama Deus Ex Machina.

Yukiteru bersama peserta lain yang dipilih oleh dewa waktu ini akan diberi semacam buku diari yang dapat membaca masa depan. Setelah itu para peserta ini akan menghadapi seluruh peserta yang ada hingga menyisakan satu orang yang masih bertahan hidup.

Perserta yang berhasil bertahan hidup dari death battle ini nantinya akan akan dihadiahi kekuatan khusus dan menggantikan Deus untuk menjadi dewa ruang waktu selanjutnya.

Baca Juga: 8 Anime Underrated Terbaik Yang Memiliki Grafis Yang Indah

Nah itu dia beberapa daftar anime action terbaik versi Gugenkatsu, dari daftar anime di atas, mana anime action favoritmu? oh ya jika kamu mau menambahkan seri anime action terbaik yang belum tertulis disini, silahkan diskusikan di kolom komentar ya.

Note: Jika ada waktu luang, admin akan menambahkan daftar anime action terbaik lainnya dalaim list ini.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama