Daftar 9 Murid Dan Guru Terbaik Didunia One Piece

Gugenkatsu - Di dunia One Piece banyak sekali karakter dengan fisik dan kemampuan yang kuat, selain itu dibalik tokoh kuat ini ternyata ada seorang guru yang senantiasa mengajari dan juga membimbing muridnya agar menjadi lebih kuat melalui mempelajari berbagai teknik baru yang sebelumnya belum dipelajari, seperti halnya Luffy yang berguru pada Rayleigh untuk mempelajari konsep dasar mengenai ilmu haki.

Dan taukah kamu selain Luffy dan Rayleigh ternyata terdapat beberapa karakter lain yang pantas disebut sebagai guru dan murid terbaik, siapa saja mereka? ini dia daftar guru dan murid terbaik di dunia one piece versi Gugenkatsu.

#9. Luffy dan Rayleigh

guru terbaik one piece
Semua kalangan pecinta One Piece pasti tau bahwa Luffy dilatih oleh seorang guru bernama Rayleigh sang tangan kanan Raja Bajak Laut Roger, ia mengajarinya konsep ilmu Haki disebuah pulau bernama Sukukaina dekat dengan pulau Amazon Lily dimana Boa Hancock berada. Dia dilatih selama 6 bulan olehnya dan ikatan di antara mereka berdua makin lama semakin kuat. Hal ini bisa dilihat saat Luffy akan meninggalkan pulau Sabaody Archipelago, disana Rayleigh sempat menitikan air mata ketika Luffy akan kembali berlayar setelah 2 tahun terpisah dari para krunya.

#8. Zoro dan Mihawk

murid terbaik one piece
Mihawk sebenanya adalah orang yang paling diincar Zoro, ia ingin menjadi pendekar pedang terhebat didunia namun dipuncak tertinggi ilmu pedang Mihawk adalah orang yang harus ia lampaui, uniknya selama time skip Zoro malah lebih memilih mengorbankan harga dirinya untuk mempelajari ilmu pedang pada musuhnya ini karena ia lebih mementingkan kapten dan para kru lainnya supaya mereka tidak mengalami nasib yang sama saat berada di pulau Sabaody Archipelago. Melihat keteguhan hatinya dan bahkan rela bersujud pada musuhnya, Mihawk mulai tersentuh dan menyetujuinya dan ia mengajarkan beberapa hal pada Zoro termasuk ilmu haki supaya pedang yang ia miliki menjadi lebih kuat dan tidak cepat rusak.

#7. Garp dan Coby

pasangan guru dan murid terbaik one piece
Garp adalah anggota marine yang dikenal sebagai "GarpThe Fist" dan juga "Hero Garp". Ia memiliki dua murid yaitu Coby dan Helmeppo. Awalnya Coby terlihat sangatlah lemah dan juga penakut, namun berkat ajaran dari Garp keduanya kini semakin tumbuh kuat karena tekad mereka untuk mengejar impian masing-masing.

#6. Zeff dan Sanji

Zeff dan Sanji
Zeff adalah guru pertama Sanji dan sosok Zeff terlihat seperti seorang ayah bagi Sanji. Pada awalnya Zeff sempat akan menghabisi orang-orang yang ada di sebuah kapal dimana tempat Sanji magang menjadi seorang koki untuk merompak harta mereka, namun saat mendengar ada seorang anak kecil yang mempercayai adanya All Blue, Zeff sempat tak percaya mendengarnya, karena ternyata ada seorang anak kecil yang percaya juga pada legenda yang menjadi imipiannya itu, lalu saat ada kejadian tak terduga dikapal itu Zeff menolongnya dan mengorbankan kakinya untuk bisa menyelamatkan Sanji. Selanjutnya, Zeff melatih Sanji menjadi seorang koki, setelah itu ikatan mereka berdua sekain kuat seperti halnya ayah dan anak.

#5. Sanji dan Ivankov

Sanji dan Ivankov
Selama time skip Sanji dilatih bersama Ivankov disebuah pulau bernama Momoiro ia mempelajari ilmu Newkama kenpo disana, tak seperti Luffy yang terdampar di pulau yang dipenuhi oleh banyak wanita, naasnya Sanji malah terdampar dipulau yang dipenuhi oleh para banci. Disana, ia mempelajari banyak ilmu seperti Sky Walk, dan ilmu bagaimana menggunakan Haki.

#4. Zoro dan Koshiro

Zoro dan Koshiro
Koshiro adalah guru pertama Zoro dan ayah dari saingan pertamanya yang bernama Kuina. Dia pertama kali terlihat dalam cerita flashback Zoro. Zoro adalah orang terkuat kedua di Dojonya setelah Kuina. Saat pertempuran terakhir antara Zoro dan Kuina mereka menggunakan pedang sungguhan untuk membuktikan siapa yang paling kuat di antara mereka berdua, namun nyatanya Zoro masih tetap kalah walaupun menggunakan pedang sungguhan, dan sesaat setelah itu mereka membuat janji bahwa di antara mereka berdua akan ada yang menjadi pendekar pedang terhebat didunia. Namun sebelum janji itu terwujud Kunia dikabarkan wafat akibat kecelakaan.

#3. Dragon dan Sabo

Dragon dan Sabo
Dragon adalah ayah Luffy dan juga pemimpin dari Tentara Revolusioner, saat perahu yang Sabo naiki di hancurkan oleh Tenryuubito, Dragon berhasil menyelamatkannya. Karena tak memiliki tujuan ingin pergi kemana Sabo ahirnya memutuskan bergabung dengan Tentara Revolusioner dan Dragon mulai melatihnya. Selain memiliki gaya bertarung Ryusoken yang unik Sabo juga dapat menggunakan ilmu Haki dan dia juga mampu menyaingi kekuatan Admiral Fujitora.

#2. Franky dan Tom

Franky dan Tom
Franky adalah seorang anak yatim piatu. Melihat bakatnya, Tom membawanya dan mengadopsinya, kemudian ia mengajarinya membangun sebuah kapal bersama-sama dengan Iceberg dan juga salah satu katak bernama Yokozuna yaitu salah satu murid Tom juga. Bersama-sama tim yang mereka namai Tom's Worker ini akhirnya berhasil membuat kereta yang mampu berjalan diatas laut yang mereka namai Puffing Tom. Semuanya berjalan baik sampai akhirnya Tom ditangkap oleh CP9 karena mereka menginginkan Blue Print kapal perang bernama Pluton.

#1. Usopp dan Heracles un

pasangan guru dan murid paling kocak one piece
Usopp dilatih oleh Heracles-un disebuah pulau bernama Boin. Dia mengajarkan Usopp tentang berbagai jenis bibit dan tanaman. Mereka juga memiliki ikatan yang kuat. Selain itu, Heracles-un juga peduli dengan Usopp dan petualangannya. Dibawah latihan yang ia ajarkan kini Usopp mampu membangkitkan Haki pengamatan.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama