5 Mantan Bajak Laut Dengan Bounty Aktif

Gugenkatsu - Banyak bajak laut yang berlayar untuk mencari harta karun namun tak sedikit juga diantara mereka berlayar hanya untuk mencari sebuah kesenangan. Dan tak sedikit dari mereka telah pergi meninggalkan dunia bajak laut dengan berbagai alasan mulai dari yang ditinggalkan kru nya hingga ingin hidup dengan damai, namun ada sedikit kendala terkadang yang dihadapi oleh para mantan bajak laut ini, yaitu bounty yang aktif.

Maksudnya bounty aktif disini adalah para bajak laut yang sudah pensiun namun harga buronannya masih berlaku dan jika para buronan ini ditangkap dan diserahkan kepada marine mereka yang menangkapnya akan diberi reward sesuai harga buronannya.

Taukah kamu ternyata para bajak laut yang sudah pensiun berikut ini masih memiliki bounty aktif, dan berikut adalah karakter one piece yang masih memiliki harga buronan meski sudah pensiun menjadi bajak laut yang berhasil Gugenkatsu kumpulkan.

#5. Brook

Brook
Seperti yang kita tahu, Brook sekarang menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami. Tapi, sebelum ia menjadi anggota kru mereka, ia adalah kapten Rumbar Pirates.

Baca juga: Inilah karakter one piece dengan bounty tertinggi

Bahkan setelah kematiannya, ia memiliki bounty aktif 33.000.000 belly meskipun hampir 50 tahun setelah kematiannya. Setelah Luffy mengalahkan Gekko Moria, ia bergabung menjadi kru mereka sebagai anggota ke 9. (Yang Dimaksud disini adalah saat ia sudah tidak melakukan pergerakan lagi sebagai bajak laut selama 50 tahun karena ia sudah mati namun bounty miliknya masih aktif)

#4. Dorry dan Broggy

Dorry dan Broggy
Mereka adalah kapten bajak laut Giant Warrior Pirates. Mereka pertama kali diperkenalkan di Little Garden. Mereka selalu berkelahi satu sama lain untuk mencari tahu siapa yang terkuat, dan itu juga alasan mengapa para krunya meninggalkan mereka.

Keduanya memiliki bounty 100.000.000 belly. Selama Arc little Garden, Mr. 3 mengatakan bahwa mereka masih memiliki bounty aktif, bahkan setelah 100 tahun berlalu.

#3. Pedro

Pedro
adalah kapten dari Nox Pirates dan ia pertama kali diperkenalkan di Arc Zou. Ia dan krunya sedang mencari Poneglyph. Kemudian, ia masuk ke Totto land dan juga berjuang melawan Big Mom Pirates.

Baca juga: 6 bajak laut yang berhasil pergi ke pulau langit

Tapi, mereka benar-benar dikalahkan oleh Big Mom Pirates, dan para krunya dihabisi kecuali Pedro. Setelah itu ia meninggalkan kehidupannya sebagai seorang bajak laut, tapi ia masih memiliki bounty aktif sebesar 382.000.000 belly.

#2. Don Chinjao

Don Chinjao
Don Chinjao alias "Chinjao The Drill" adalah mantan pemimpin ke12 Angkatan Laut Happo dan juga merupakan salah satu bajak laut legendaris. Dia pertama kali diperkenalkan di Arc Dressrosa. Chinjao adalah bajak laut yang sangat kuat yang juga memiliki salah satu haki terlangka yaitu Haoshoku Haki. Bounty nya pertama kali diperlihatkan di Corrida Colosseum saat akan bertarung memperebutkan buah mera mera no mi dengan nilai buronan 500.000.000 belly. Meskipun sudah tidak menjadi bajak laut lagi, bounty miliknya ternyata masih aktif.

#1. Silver Rayleigh

Silver Rayleigh
Silver Rayleigh adalah mantan anggota Bajak Laut Roger. Dia juga merupakan anggota pertama dari Bajak Laut Roger. Dia pertama kali diperkenalkan di pulau Sabaody Archipelago. Ketika Rayleigh berhadapan dengan Admiral Kizaru untuk menolong Luffy dan kru nya, disebutkan bahwa ia masih memiliki bounty aktif. Tapi, berapa banyak harga bounty yang dimilikinya tidak terungkap pada waktu itu.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

2 Komentar

  1. Yakim brook kapten rumbara pirate, bukanya si yorki ya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah Yorki wafat, Brook ditunjuk sebagai kapten dan melanjutkan perjalanannya dengan kapal baru. CMIIW

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama