9 Karakter One Piece Yang Diduga Memiliki Bounty Lebih Dari Satu Miliar Berry

Gugenkatsu - Bounty dikeluarkan untuk orang-orang yang dianggap sebagai ancaman bagi Pemerintah Dunia. Biasanya Pemerintah Dunia mengeluarkan sebuah bounty sesuai dengan ketenaran orang tersebut. Saat artikel ini ditulis, hanya Katakuri dan Jack saja yang memiliki bounty lebih dari satu Milyar berry.

Semakin hari, karakter baru akan saling bermunculan dalam manga one piece, dan tentu saja akan ada lebih banyak lagi karakter yang memiliki bounty besar yang diperlihatkan. Nah membahas tentang bounty, pastinya diantara karakter yang belum diperlihatkan bounty-nya selalu menjadi perbincangan, seperti halnya Shanks? berapa sih bounty-nya?

Melalui artikel kali ini Gugenkatsu akan membahas karakter one piece yang diduga memiliki bounty lebih dari satu miliar berry, apakah Shanks termasuk? yu kita lihat daftarnya.

#9. Shiliew

Shiliew
Shiliew adalah Komandan Divisi Kedua dari Blackbeard Pirates, dan dia adalah mantan Kepala sipir Impel Down. Dia adalah salah satu pendekar pedang terkuat didunia one piece, dan kekuatannya sejajar dengan Magellan. Sepertinya Shiliew memiliki kesempatan mempunyai bounty lebih dari 1 miliar karena ia selalu membunuh para tahanan di dalam Impel Down tanpa alasan yang jelas, dan selain itu ia juga ikut andil dalam perang di Marineford dan juga perang melawan sisa-sisa anak buah Whitebeard.

#8. Marco

Marco
Marco adalah kapten dari sisa anak buah Whitebeard, dan juga orang yang ikut berperang melawan Blackbeard Pirates. Dia adalah tangan kanan Shirohige, dan dia berada di kelas yang sama dengan Katakuri dan Jack. Setelah perang di Marineford, bounty-nya mungkin akan meningkat secara drastis seperti halnya Luffy dan Law.

#7. Tiga Bencana/ Para Tangan Kanan Kaido

Tiga Bencana adalah salah satu tangan kanan dari Yonko Kaido. Seperti yang kita tahu Jack adalah orang pertama dalam dunia One Piece yang memiliki bounty 1 miliar berry. Itu karena dia kejam, dan senang menghancurkan sebuah negara tanpa ragu sedikit pun. Karakter lain yang dijuluki bencana juga mungkin sama dengannya, atau mungkin bahkan lebih kuat darinya, dan hal inilah yang membuat banyak orang yang berspekulasi bahwa karakter tersebut akan memiliki bounty lebih dari 1 miliar berry.

#6. Ben Beckman

Ben Beckman
Ben Beckman adalah anggota, dan Firs Mate Red Hair Pirates. Dia adalah tangan kanan seorang Yonko Shanks, dan merupakan orang terkuat kedua dalam krunya. Jika Katakuri dan Jack saja memiliki bounty lebih dari satu miliar berry, maka seharunya Ben Beckmann yang notabene-nya adalah seorang tangan kanan Yonko pasti bounty-nya lebih dari satu miliar berry juga.

#5. Yonko

4 Yonko
Yonko adalah empat kaisar bajak laut penguasa Dunia Baru. Mereka saat ini merupakan ancaman terbesar bagi Pemerintah Dunia. Karena keempat bajak laut ini adalah orang yang paling dekat dengan One Piece. Masing-masing tangan kanan mereka juga diduga memiliki bounty lebih dari satu miliar, jadi sudah jelas, anak buahnya saja memiliki bounty yang besar, apa lagi para kaptennya. Kita tinggal menunggu waktu saja supaya Oda Sensei menunjukan bounty dari masing-masing yonko ini.

#4. Silvers Rayleigh

Silvers Rayleigh
Rayleigh adalah mantan Wakil Kapten Roger Pirates. Dia juga dikenal sebagai "The Dark King". Meskipun ia sudah pensiun dari dunia bajak laut, namun dirinya masih memiliki bounty aktif. Pada usia tuanya, dia bahkan bisa mengimbangi kecepatan Admiral Kizaru. Jika dia masih memiliki kekuatan seperti pada masa jayanya, mungkin dia akan terlihat lebih kuat lagi dari yang sekarang. Dia bahkan tahu tentang kebenaran Abad kekosongan/ Void Century, dan berhasil pergi ke pulau Raftel bersama Roger. Dia jelas merupakan ancaman besar bagi pemerintah dunia dan tentunya bounty yang dia miliki dipastikan lebih dari satu miliar.

#3. Gol D. Roger

Gol D. Roger
Roger adalah kapten Roger Pirates, dan merupakan orang pertama yang berhasil menaklukkan Grand Line. Dia adalah ancaman terbesar bagi Pemerintahan Dunia, dan juga orang yang tahu tentang sejarah abad kekosongan. Selain itu dia juga adalah salah satu karakter one piece yang diduga mengetahui senjata kuno pluton, poseidon, dan uranus. Dan tentunya tidak ada alasan baginya untuk memiliki bounty yang kecil, karena dia adalah orang yang dijuluki raja bajak laut.

#2. Sabo (bounty sabo ternyata di bawah satu miliar)

Sabo
Sabo dulunya berasal dari keluarga bangsawan. Namun karena tak senang dengan didikan orang tuanya dan ingin bebas, akhirnya ia kabur dari rumahnya dan hidup seperti gelandangan di sebuah tempat bernama Grey Teminal.

Suatu hari saat dia akan berkelana menjadi seorang bajak laut, kapal yang ia naiki di tembak oleh seorang tenryuubito. Melihat kejadian itu Dragon yang entah muncul darimana berhasil menyelamatkannya dan membawanya. Kemudian Sabo dilatih oleh Dragon selama bertahun-tahun, dan dia diangkat menjadi pasukan Revolusioner dan dia adalah orang terkuat kedua disana. Sebagai orang yang dijuluki tangan kanan Dragon, sepertinya bounty yang ia miliki akan lebih dari satu miliar.

#1. Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon
Monkey D. Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner, dan merupakan "Manusia Paling Dicari di Dunia". Dia adalah ayah dari Luffy, dan anak dari seorang pahlawan marine "Garp". Dragon secara langsung menentang Pemerintah Dunia, dan telah mengobarkan api perang untuk melawan mereka. Menjadi orang yang paling dicari sudah pasti dia akan memiliki bounty yang lebih besar dari pada Yonko sendiri.

Baca Juga: Selain Luffy, Karakter Berikut Ini Juga Memiliki Haoshoku Haki

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama