6 Bajak Laut Yang Berhasil Pergi Ke Pulau Langit

Gugenkatsu - Pulau ini berada di langit, disebut juga Sky Islands/pulau langit, keberadaannya tidak diketahui banyak orang dan mungkin terdengar konyol akan sebuah eksistensinya, Luffy yang ingin pergi ke pulau langit juga sempat ditertawakan oleh Bellamy, namun besarnya tekad yang ada dalam dirinya membuat cacian dan makian yang dilontarkan Bellamy tak membuatnya gentar untuk mencari pulau langit ini.

Pulau Langit
Berkat besarnya tekad Luffy ia berhasil menemukan pulau langit yang ia cari, dan taukah kamu selain kru bajak laut topi jerami ternyata pulau ini juga berhasil disinggahi bajak laut lainnya selain oleh Luffy dan krunya. Melalui artikel kali ini Gugenkatsu akan membahas siapa sajakah bajak laut yang berhasil pergi ke pulau langit ini, penasaran? yu kita lihat

#6. Bajak Laut Topi Jerami

Bajak Laut Topi Jerami
Seperti yang mimin katakan sebelumnya, berkat sebuah tekad dan keyakinan yang teguh Luffy berhasil menemukan pulau langit, ia pergi ke pulau langit dengan cara memanfaatkan Knock Up Stream dan disana ia bertemu dengan Enel sang dewa dengan kekuatan petir yang saat itu menjadi musuhnya.

#5. Bajak Laut Roger

Bajak Laut Roger
Kapten Bajak Laut Roger adalah Gol D Roger, seorang yang dijuluki raja bajak laut. Mereka adalah kru bajak laut pertama yang berhasil menaklukkan Grand Line, dan telah pergi ke banyak pulau termasuk Skypiea. Hal itu sempat disampaikan oleh Robin ketika membaca sebuah Poneglyph yang ada di Skypiea, tulisan itu mengatakan bahwa Roger juga sempat singgah di pulau langit.

#4. Bajak Laut Bellamy

Bajak Laut Bellamy
Bajak Laut Bellamy adalah kru bajak laut yang dipimpin oleh Bellamy, yang juga dikenal dengan julukan "Bellamy si Hyena". Pada awalnya, ia tidak percaya bahwa adanya pulau langit dan sempat menertawai Luffy. Tetapi setelah memasuki cerita Arc Dressrosa, Bellamy sendiri mengatakan kepada Luffy bahwa ia juga pergi ke Skypiea dan kehilangan sebagian krunya dalam perjalanannya.

#3. Bajak Laut Fallen Monk

Bajak Laut Fallen Monk
Urouge adalah salah satu anggota dari Generasi Terburuk, dan juga kapten dari bajak laut Fallen Monk. Dia adalah seorang penduduk pulau langit, dan ia juga pernah terlihat berada di pulau langit dengan krunya disebuah pulau. Nama pulau itu adalah Ballon Terminal, dan itu masih belum diketahui bagaimana ia bisa sampai di sana.

#2. Kaido

Kaido
Salah satu Yonko yang dijuluki "Mahluk Terkuat Di Dunia" ini entah bagaimana caranya berhasil pergi ke pulau langit, yang pasti ia terlihat akan melakukan bunuh diri dengan cara meloncat dari ketinggian 10.000 meter di atas permukaan laut, sayangnya upayanya untuk melakukan bunuh diri ini gagal dan dia malah jatuh disarang Kid yang sedang mengincar Yonko Shanks

#1. Bajak Laut Yang Tidak Diketahui

Bajak Laut Yang Tidak Diketahui
Yang terakhir adalah Kru bajak laut yang tidak diketahui, selama Arc Jaya terungkap bahwa kru Bajak Laut lain telah berhasil pergi ke pulau ini sebelum Luffy. Sedikit yang diketahui tentang hal ini, yang diketahui hanyalah mereka menerima hukuman dan kapal mereka dibuang dari pulau langit. Kapal ini juga kemudian diselidiki oleh Kru Luffy, dan Bajak Laut Masira. Menurut Conis, kapal ini dibuang ke ujung awan, dan itulah sebabnya mereka jatuh dari langit.

Baca juga: 21 fakta menarik kuzan (aokiji)

Ya itu lah daftar bajak laut yang berhasil pergi ke pulau langit, ga nyangka banget kan ternyata bukan cuma Roger, Luffy beserta krunya saja yang berhasil pergi ke pulau langit.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama