6 Pertarungan Terlama Yang Terjadi Di Dunia One Piece

Gugenkatsu - Dalam dunia One Piece banyak sekali perkelahian/pertarungan yang menakjubkan telah terjadi, dan pertarungan ini bukan hanya terjadi dalam beberapa jam saja, melainkan terjadi lebih dari berhari-hari. Pertempuran apa saja itu? berikut adalah listnya.

#6. Gecko Moria vs Kaido

Gecko Moria vs Kaido
Gecko Moria adalah mantan Shichibukai dan juga satu generasi bersama Shanks. Pada masa jayanya ia pernah bertarung dengan Yonko Kaido. Disuatu tempat didunia baru Kaido dan Gecko Moria saling bertempur satu sama lain, mereka berjuang selama tiga hari berturut-turut. Pada akhirnya, Kaido menang dan ia memusnahkan kru Bajak Laut Gecko Moria. Setelah itu, Moria memutuskan untuk membuat kru lain dan juga berjanji untuk menghancurkan Kaido.

#5. Portgas D. Ace vs Jinbei

Portgas D. Ace vs Jinbei
Ace adalah mantan Komandan Divisi Kedua dari Whitebeard Pirates, sebelum dia bergabung bersama Whitebeard dia adalah seorang rookie dan kapten dari bajak laut yang bernama Spade Pirates. Pada awalnya dia ingin menjadi seorang raja bajak laut dan mengincar Whitebeard, namun karena Ace menyerang Whitebeard, Jinbei tak tinggal diam. Ace kemudian dihadapkan dengannya, keduanya mulai bertarung satu sama lain selama 5 hari tanpa henti dan itu adalah pertarungan yang tak diperlihatkan, yang pada akhirnya keduanya pingsan karena kelelahan.

#4. Jack vs Suku Mink

Jack vs Suku Mink
Jack diperkenalkan di arc Zou dan merupakan salah satu dari tangan kanan Beast Pirates. Dia menyerang pulau Zou untuk mencari dan menangkap ninja dari negeri Wano. Suku Mink mencoba memecahkan masalah ini dengan berbicara tapi Jack tidak memperdulikannya. Kemudian mulailah pertempuran antara Beast Pirates dan suku mink di atas Zou.

Meskipun Jack melawan dua penguasa suku Mink secara bergantian selama lima hari lima malam. Pada akhirnya suku mink harus menerima kenyataan yang pahit karena pasukan Jack menggunakan "Gas Koro" untuk melumpuhkan kekuatan mereka.

#3. Akainu vs Aokiji

Akainu vs Aokiji
Akainu dan Aokiji adalah mantan Admiral. Keduanya sangat kuat dan terpilih menjadi kandidat Fleet Admiral yang baru. Untuk memutuskan siapa yang akan menjadi Fleet Admiral baru, mereka memutuskan untuk bertarung di pulau Punk Hazard.

Mereka bertarung satu sama lain selama 10 hari dan pertempuran mereka begitu dahsyat hingga mereka mengubah keseluruhan iklim di pulau Punk Hazard. Pada akhirnya Akainu memenangkan pertarungan ini, dan dia juga menjadi Fleet Admiral baru dan Aokiji mengundurkan diri dari Marine. Dan ini adalah salah satu pertempuran terpanjang di dunia One Piece.

#2. Shanks vs Kaido

Shanks vs Kaido
Sebelum perang Marineford, Kaido mencoba untuk melawan Whitebeard tapi dia dihentikan oleh Shanks. Hal ini diberitahu oleh seorang tentara Marine bahwa pertarungan ini terjadi di lautan di Dunia Baru.

Durasi pertempuran ini masih belum diketahui, namun yang baru diketahui bahwa Shanks bertempur melawan Kaido suatu hari sebelum perang Marineford. Itu bukan pertarungan besar tapi bahkan Pemerintah Dunia pun terganggu oleh duel mereka. Dan sepertinya ini pasti salah satu pertarungan yang paling menakjubkan.

#1. Dorry vs Brogy

Dorry vs Brogy

Mungkin pertarungan terlama untuk saat ini masih dipegang oleh Dorry dan Brogy, buat kamu yang masih ingat Arc Little Garden disana dijelaskan bahwa pertarungan antara Dorry dan Brogy ini terjadi selama 100 tahun.

Sebenarnya pertarungan ini terjadi karena hal sepele, yaitu pada suatu hari dalam perjalanan berburu, masing-masing dari mereka telah membunuh Sea King yang sangat besar. Kemudian, saat mereka sedang merayakan hasil tangkapannya, seorang gadis kecil bertanya kepada mereka hasil buruan siapa yang lebih besar.

Karena keduanya tak mau mengalah dan saling mengaku mendapatkan hasil buruan paling besar, akhirnya keduanya memutuskan untuk bertarung untuk menyelesaikan masalah ini. Selain itu Dorry dan Brogy adalah salah satu mantan bajak laut yang memiliki bounty aktif yang sempat Gugenkatsu buat sebelumnya.

Nah itu dia beberapa pertarungan terlama yang ada di dunia one piece, jika kamu tau pertarungan terlama yang lainnya yang belum tertulis disini, tolong tulis di kolom komentar ya.

Jangan lupa join Fanpage dan Instagram kami untuk mendapat info menarik lainnya
Kalo kamu berminat bergabung menjadi penulis disini, silahkan baca infonya Disini

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama