Inilah Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Gugenkatsu - Bounty atau harga buruan yang ada dalam one piece biasanya diberikan kepada setiap para bajak laut dengan tulisan "Dead Or Alive" oleh marine karena sering membuat onar. Normalnya tulisan dalam poster buronan selalu bertuliskan "Dead Or Alive" namun untuk beberapa kasus ada juga yang bertuliskan "Only Alive".

Bounty biasanya diberikan kepada orang untuk sebuah patokan seberapa kuat dan bahayanya seorang karakter, dan bounty juga adalah sistem yang digunakan oleh marine agar orang-orang tertarik untuk menangkap para orang yang dicap sebagai buronan oleh marine. Setelah kita memasuki Arc Zou banyak hal terjadi dan orang dengan bounty baru diperlihatkan.

Ngomongin soal Bounty pasti diantara kamu ada yang belum tau bahwa karakter yang akan kita bahas kali ini memiliki bounty yang sangat tinggi. Buat yang udah penasaran berikut adalah daftar karakter one piece dengan bounty tertinggi setelah Arc Dressrosa dan Arc Zou yang telah Gugenkatsu susun.

Caesar Clown

22. Caesar Clown - 300,000,000 Belly

Ceaser Clown merupakan seorang ilmuan yang melakukan berbagai penelitian dan eksperimennya di pulau punk hazard, ia berhasil membuat buah iblis buatan dan juga beberapa eksperimen berbahaya lainnya.

Capone Bege

21. Capone Bege - 300,000,000 Belly

Capone merupakan bajak laut yang berasal dari west blue, dia adalah kapten dari bajak laut firetank yang juga menjadi salah satu dari orang yang dijuluki generasi terburuk, sebelum time skip nilai buronannya adalah 138,000,000 Belly dan setelah time skip naik menjadi 300,000,000 Belly.

Roronoa Zoro

20. Roronoa Zoro - 320,000,000 Belly

Pendekar pedang yang memiliki gaya aliran tiga pedang (santoryu) ini merupakan murid dari pendekar pedang terhebat di dunia one piece, walaupun saat ini ilmunya masih jauh dibawah gurunya tapi suatu saat orang yang bercita-cita menjadi pendekar pedang terhebat ini pasti dapat melampauinya.

Gekko Moriah

19. Gekko Moriah - 320,000,000 Belly

Gekko Moriah adalah pemakan buah iblis Kage Kage No Mi yang memungkinkan dia untuk mencuri bayangan oranglain. Ia adalah antagonis utama di Thriller Bark Saga yang berhasil mencuri bayangan Brook sebelum mereka berhadapan dengan Luffy.

Baca juga: 6 bajak laut yang berhasil pergi ke pulau langit


Basil Hawkins

18. Basil Hawkins - 320,000,000 Belly

Basil Hawkins merupakan bajak laut yang dikenal dengan julukan "Magician" dan kapten dari bajak laut Hawkins, ia berasal dari Nort Blue dengan bounty 249,000,000 Belly, setelah time skip nilai bountynya naik menjadi 320,000,000 Belly.

Cavendish

17. Cavendish - 330.000.000 Belly

Dia pertama kali diperkenalkan di Dressrosa. Dia adalah seorang pendekar pedang yang memiliki kepribadian ganda dalam tubuhnya, terkadang Hakuba yang berada dalam tubuhnya muncul secara tiba-tiba untuk membantai orang yang ada di sekitarnya. Yang baru diketahui ia adalah kapten dari bajak laut cantik (Beautiful Pirate) yang memiliki Bounty 330.000.000 Belly.

Pekoms

16. Pekoms - 330.000.000 Belly

Pekoms merupakan seorang singa yang berasal dari suku mink yang berpartner dengan Tamago. Ia pertama kali muncul dipulau manusia ikan saat akan meminta upeti ke sebuah pabrik permen yang akan diberikan pada Big Mom.

Baca Juga: Ngeri! 10 Teknik Dalam One Piece Ini Dapat Mengalahkan Musuh Dalam Sekali Serang

Donquixote Doflamingo

15. Donquixote Doflamingo - 340,000,000 Belly

Donquixote Doflamingo adalah Kapten Bajak Laut Donquixote, sewaktu kecil keluarganya adalah seorang bangsawan yang disebut Tenryuubito namun karena ayahnya ingin hidup menjadi orang biasa, seluruh keluarganya melepaskan gelar itu termasuk Doflamingo. Dia adalah penguasa Dressrosa dan juga mantan Shichibukai. Sifat keras dan agresifnya membuat dia mendapatkan julukan "The Heavenly Demon".

Scratchmen Apoo

14. Scratchmen Apoo - 350.000.000 Belly

Scratchmen Apoo, adalah kapten dari music-themed pirate. Dia adalah salah satu anggota dari Generasi Terburuk yang dijuluki "Roar of the Sea", saat pertama kali muncul ia memiliki bounty 198,000,000 Belly dan setelah time skip bounty nya naik menjadi 350.000.000 Belly.

Pedro

13. Pedro - 382,000,000 Belly

Pedro merupakan mantan kapten dari bajak laut Nox yang berlayar untuk mencari poneglyph, sebelumnya ia berlayar bersama dengan Pekoms.

Jinbei

12. Jinbei - 400,000,000 Belly

Jinbei merupakan Fishmen yang sangat kuat dan merupakan Kapten Sun Pirates, ia memiliki julukan "Knight of The Sea". Dia juga mantan Shichibukai. Jimbei juga mampu mengalahkan Gekko Moria dengan mudah saat perang di Marineford.

Baca Juga: Ini Dia Jadinya Jika Karakter One Piece Melakukan Crossover Dengan Overwatch

Tamago

11. Tamago - 429,000,000 Belly

Tamago merupakan salah satu dari ras suku kaki panjang yang berpartner dengan Pekoms yang juga ditugaskan untuk membawa pasokan permen dari pulau manusia ikan.

Eustass Kidd

10. Eustass Kidd - 470,000,000 Belly

Eustass Kidd adalah kapten bajak laut Kidd. Dia juga anggota dari Generasi Terburuk yang tak memiliki belas kasih. Salah satu incarannya saat ini adalah Yonko Shanks namun naasnya ia malah harus berurusan terlebih dahulu dengan Yonko Kaido.

Edward Weevil

9. Edward Weevil - 480,000,000 Belly

Edward Weevil adalah orang yang mengaku sebagai anak dari Edward Newgate alias Whitebeard. Sedikit yang diketahui tentang dia, tapi Admiral Kizaru mengatakan sendiri bahwa Weevil terlihat seperti Whitebeard saat di masa jayanya.

Trafalgar D Water Law

8. Trafalgar D Water Law - 500,000,000 Belly

Law merupakan kapten bajak laut hati yang memiliki julukan "Surgeon Of Death" bounty nya naik menjadi 500,000,000 Belly setelah ia beraliansi dengan Luffy dan berhasil mengalahkan Doflamingo yang merampas kerajaan Dressrosa.

Baca Juga: Apa Itu DF, SHP, Dan SBS One Piece?

Monkey D. Luffy

7. Monkey D. Luffy - 500,000,000 Belly

Luffy alias Si Topi Jerami adalah orang yang membentuk aliansi dengan Law di Dressrosa, mereka beraliansi dan bekerja sama untuk meruntuhkan kerajaan besar yang Doflamingo rampas dan berenana untuk menaklukan Yonko.

Portgas D. Ace

6. Portgas D. Ace - 550,000,000 Belly

Portgas D. Ace adalah Komandan Kedua Divisi Bajak laut Whitebeard, ia adalah salah satu karakter yang mati saat perang marineford setelah sebelumnya berhasil dikalahkan oleh Teach alias Black Beard dan diserahkan kepada angkatan laut.

harga buronan sabo
Bounty sabo

5. Sabo - 602,000,000 Belly

Sabo merupakan tangan kanan Dragon dan juga salah satu anggota terkuat di Revolutionary Army, setelah lama ditunggu-tunggu dan banyak yang menerka berapa besar bounty miliknya, akhirnya secara resmi dalam One Piece Magazine Volume 3 disana terungkap bahwa bounty miliknya sebesar 602,000,000 Belly.

Charlotte Cracker

4. Charlotte Cracker - 860,000,000 Belly

Cracker adalah salah satu Sweet Commanders Bajak laut Big Mom. Dia pertama kali diperkenalkan di Whole Cake Island. Sebuah bukti kekuatannya adalah bahwa ia mampu mengalahkan Urouge dengan mudah, yang merupakan salah satu dari Generation terburuk.

Charlotte Smoothie

3. Charlotte Smoothie - 932,000,000 Belly

Charlotte Smoothie Merupakan anak ke 14 dari keluarga Charlotte dan dia adalah salah satu dari tiga Sweet Commanders Bajak Laut Big Mom.

Baca Juga: 10 Buah Iblis Terkuat Yang Belum Diketahui Namanya

Jack

2. Jack - 1,000,000,000 Belly

Jack The Drought adalah salah satu dari tiga tangan kanan Yonko Kaido. Dia pertama kali diperkenalkan di Zou. Kekuatannya sangat besar dan kemungkinan besar baru hanya sedikit kekuatannya yang diperlihatkan mengingat bounty yang dimilikinya sangat besar.

Source: Tumblr

1. Charlotte Katakuri - 1,057,000,000 Belly

Katakuri adalah anggota Big Mom Pirates, dan merupakan salah satu Sweet Commanders. Dia bisa menggunakan dua jenis Haki, dan memiliki Buah Iblis yang disebut Mochi Mochi no Mi. Mochi Mochi no Mi adalah buah iblis tipe paramecia yang memungkinkan dia menciptakan dan mengendalikan zat lengket sesuai kehendaknya. Dia bisa menangkap musuh-musuhnya dengan bantuan buah Iblisnya dan juga membuat senjata. Katakuri adalah anggota terkuat kedua dari Big Mom Pirates, dan dia bisa menghentikan Luffy hanya dengan satu tendangan. Dia juga bisa melihat ke masa depan walaupun hanya sekilas karena penguasaannya atas Observasi Haki-nya.

3 Komentar

  1. Hmm...menurut gw harga bounty pling tinggi tuh d bri pd Dragon krna Dragon mrupakan orng yang d cari oleh pemerintah dunia...
    Yah mskipun harga bounty-nya blum d ktahui..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, list yang tertera disini cuma karakter yang sudah diperlihatkan saja bountynya.

      untuk Dragon kita tunggu saja sampe Oda Sensei memperlihatkan harga buronannya.

      Hapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama