Cowboy Bebop Mendapatkan Adaptasi Serial TV Live-Action Amerika

Gugenkatsu - Variety telah melaporkan bahwa studio anime Sunrise dan Tomorrow Studios akan memproduksi adaptasi TV live-action Cowboy Bebop. Chris Yost (penulis film Thor: The Dark World) akan menulis naskah live action cowboy bebop.

live action cowboy bebop versi amerika
Produser Marty Adelstein berkomentar, "Kami sangat antusias untuk bekerja dengan Sunrise dalam membawa anime tercinta ini ke AS dan pasar global sebagai serial live-action." Adelstein melanjutkan, "Versi animasinya telah lama bergema dengan penonton di seluruh dunia, Dan dengan popularitas anime yang terus berlanjut, kami percaya bahwa versi live-action ini akan memiliki dampak yang luar biasa."

Sinopsis cowboy bebop:
Cowboy Bebop adalah anime yang diciptakan oleh Shinichiro Watanabe dan diproduksi oleh Sunrise. Serial ini menceritakan sekelompok pemburu hadiah bernama Spike Spiegel, bersama temannya Jet Black, seorang wanita cantik nan menggoda Faye Valentine, Ed si jenius hacking, dan Ein. Bersama-sama, mereka menggunakan pesawat ruang angkasa bernama Bebop dan mengejar penjahat di tata surya.

Baca Juga: Jangan Kaget, 7 Anime Populer Ini Ternyata Sedang Dibuatkan Live-Action Versi Hollywood

Serial anime tahun 1998 ini merupakan hit global dan telah menjadi andalan di TV Amerika dan Toonami. Dan pada tahun 2001 film berjudul Cowboy Bebop: The Movie juga diproduksi.

Sumber: Goboiano

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama