Tokyo Ghoul Season 3 Akan Tayang Di Tahun 2018

Gugenkatsu - Kabar gembira buat kamu pecinta manga Tokyo Ghoul, kabarnya adaptasi anime Tokyo Ghoul season 3 akan tayang pada tahun 2018 mendatang. Marvelous juga telah membagikan video promosinya melalui channel Youtube mereka.

tokyo ghoul season 3
Tokyo Ghoul Season 3 ini akan diangkat berdasarkan manga sekuelnya yaitu Tokyo Ghoul: re. Dalam pengumumam itu juga ditegaskan bahwa Natsuki Hanae akan mengulang perannya kembali sebagai Ken Kaneki dalam pv nya.


Kapan Tokyo Ghoul Season 3 Tayang?

Belum ada kabar pasti yang mengabarkan kapan Tokyo Ghoul Season 3 ini akan tayang, yang pasti di tahun 2018 lah seri ini akan mengudara. Jajaran para Seiyuu, Studio Produksi, atau staf yang ikut ambil bagian dalam proyek ini juga belum diumumkan.

Sinopsis Tokyo Ghoul Season 3

Tokyo Ghoul berfokus pada mahasiswa bernama Ken Kaneki, yang berubah menjadi manusia setengah ghoul setelah menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan. Dalam season ke tiga ini, serinya ini akan bercerita tentang Haise Sasaki yang diberi tanggung jawab melatih Qs Squad, dan bagaimana cara menjadi investigator yang luar biasa. Tapi tugasnya dibuat susah oleh pembuat onar di antara murid-muridnya dan kesulitan dirinya sendiri untuk menguasai kekuatan Ghoulnya.

Semoga saja ya season ke tiga ini tayang di awal tahun 2018 mendatang.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama