Sword Art Online Season 3 Telah Dikonfirmasi Dan Akan Mengisahkan Arc Alicization

Gugenkatsu - Pada acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017 yang baru-baru ini dilaksanakan, telah diumumkan bahwa Sword Art Online Season 3 telah dikonfirmasi, dan di season ke 3 ini SAO akan mengulas arc Alicization. Season ketiga ini juga mengumumkan judulnya yang akan disebut Sword Art Online: Alicization

Baca Juga: 20 Anime Mirip Sword Art Online (SAO), Salah Satu Anime Action Terbaik Yang Menceritakan Terjebak Di Dunia Game

sword art online season 3

Berikut adalah video pengumuman musim ke 3 SAO yang akan berjudul Sword Art Online: Alicization, yang mencakup adegan pasca-kredit dari film Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale.


Dalam video pasca kredit film tersebut, Kikuoka Seijirou memamerkan sebuah ruangan dan menyambut Shigemura Tetsuhiro dan kemudian memperlihatkan sebuah layar besar. Dalam layar besar tersebut, sepertinya terlihat gambar Central Cathedral dari arc Alicization. Arc Alicization ini dimulai pada volume 9 light novelnya dan diakhiri dengan volume 18.

Cast Sword Art Online: Alicization

Selain itu, para seiyuu yang akan memainkan perannya dalam season ke 3 ini juga sudah diumumkan, termasuk Eugeo dan Alice dari video game Sword Art Online juga turut tampil untuk karakter baru di musim ketiga ini:

  • Nobunaga Shimazaki (pengisi suara Haruka Nanase di anime Free!) Akan menyuarakan Eugeo
  • Ai Kayano (pengisi suara Utaha Kasumigaoka di anime Saenai Heroine no Sodatekata) akan menyuarakan Alice
  • Yoshitsugu Matsuoka (pengisi suara Sora di anime No Game No Life) akan kembali menyuarakan Kirito
  • Haruka Tomatsu (pengisi suara Haruka Takayama di anime Sakura Trick) kembali sebagai Asuna
  • Kanae Itou (pengisi suara Ruiko Saten di anime Toaru Kagaku no Railgun) menyuarakan sebagai Yui
  • Rina Hidaka (pengisi suara Airi Kashii di anime Ro-Kyu-Bu!) Sebagai Silica
  • Ayahi Takagaki (pengisi suara Mikako Satsukitane di anime Sora no Otoshimono) akan menyuarakan Lisbeth
  • Ayana Taketatsu (pengisi suara Kirino Kousaka di anime Oreimo) menyuarakan Leafa
  • Miyuki Sawashiro (pengisi suara Celty Sturluson di anime Durarara!!) kembali sebagai Sinon
  • Hiroaki Hirata (pengisi suara Sanji di anime One Piece) akan kembali menyuarakan Klein
Selama Anime Expo 2015, Tomonori Ochikoshi selaku presiden A-1 Pictures mengungkapkan bahwa mereka akan terus membuat lebih banyak anime Sword Art Online selama Reki Kawahara terus menulis lebih banyak light novelnya.

Sword Art Online merupakan seri light novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh abec. Selain itu Reki Kawahara juga merupakan penulis dari seri Accel World. Seri light novel ini dimulai pada tahun 2009 yang diterbitkan di Dengeki Bunko.

Sampai saat ini total 20 jilid telah disusun dalam seri ini. Sejak debut, seri ini telah terjual lebih dari 19 juta eksemplar, dengan 12,5 juta terjual di Jepang saja. Selain itu pada tahun 2012, sebuah adaptasi anime dirilis. Anime Sword Art Online disiarkan pada bulan Juli dan diproduksi oleh A-1 Pictures.

Selain itu, seri ini juga telah mendapat sebuah film rekap, musim kedua, dan sebuah film anime asli yang dirilis di lebih dari 1000 bioskop di seluruh dunia. Sejak itu, serial ini telah muncul di sejumlah besar media dengan barang dagangan internasional, berbagai adaptasi manga dari light novel, dan juga video game. Selain itu, Kawahara telah meluncurkan kembali seri tersebut sebagai Sword Art Online: Progressive, sebuah rilisan ulang light novel dengan konten tambahan.

sinopsis sword art online season 3

Sinopsis Sword Art Online: Alicization

Arc Alicization ini bercerita tentang Kirito yang ditawari pekerjaan di sebuah perusahaan bernama "Rath" yaitu sebuah perusahaan misterius yang berafiliasi dengan pemerintah Jepang dan Japan Self Defense Forces (JSDF) oleh Kikuoka Seijirou, seorang anggota divisi kriminal VR yang telah bekerjasama dengannya semenjak insiden Sword Art Online.

Pekerjaannya sekarang adalah mengetes generasi keempat dari sebuah mesin baru bernama FullDive tetapi dibalik tugas tersebut ternyata banyak menyimpan rahasia terutama rahasia militer yang bisa mengancam nyawanya dan ingatannya.

Musim ketiga Sword Art Online, Sword Art Online: Alicization, akan mencakup arc Alicization yang merupakan arc yang paling populer di kalangan penggemarnya yang sangat dinanti oleh fans.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama