12 Karakter Sampingan Paling Badass Dalam Dunia Anime

Gugenkatsu - Walaupun karakter berikut ini bisa disebut juga sebagai karakter sampingan/pendukung, bukan berarti mereka tak berarti dimata para fans, dengan memiliki berbagai sisi dalam dirinya, mulai dari cuek hingga cool karakter berikut ini sering dianggap sebagai karakter sampingan anime paling badass.

Lalu siapa sajakah mereka? berikut adalah 12 karakter sampingan paling badass dalam dunia anime.

Note: karakter ini disusun secara acak, pada dasarnya side character paling badass di tentukan oleh pribadi masing-masing, artikel ini hanya sebuah list, jika kamu punya pendapat pribadi bisa beri masukan lewat kolom komentar untuk admin tambahkan dalam artikel ini.

12. Sesshomaru (InuYasha)

Sesshomaru
Sesshomaru adalah kakak tertua Inuyasha. Dia adalah iblis seutuhnya dan tidak seperti Inuyasha yang terlahir sebagai setengah iblis. Sesshomaru bisa berubah menjadi iblis besar dan dia menggunakan pedang yang disebut Tenseiga. Selain kuat ia juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali manusia.

11. Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)

Roy Mustang
Roy Mustang adalah salah satu Alchemist terbaik di seri Fullmetal Alchemist. Dia adalah seorang komandan yang bekerja untuk Militer. Roy Mustang sangat kuat dan dia selalu menganggap serius saat berhubungan dengan teman dan pekerjaannya.

10. Kaito Kid (Detektif Conan)

Kaito Kid
Kaito Kuroba aliasnya Kaitou Kid adalah salah satu tokoh dalam serial manga Detektif Conan dan Magic Kaito. Kaitou Kid memiliki kemiripan dengan pencuri yang ada di dalam novel Edogawa Ranpo. Mereka sama-sama disebut Phantom Thief. Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan dia sebenarnya adalah mencari sebuah batu bernama Pandora yang diyakini sebagai batu keabadian.

9. Hibari Kyoya (Katekyo Hitman Reborn!)

Hibari Kyoya
Hibari Kyoya adalah karakter sampingan yang benar-benar kuat yang lebih suka berkelahi sendirian. Dia adalah seorang Cloud Guardian di Keluarga Vongola. Meskipun selalu bicara dengan nada yang tenang, Hibari merupakan petarung yang tangguh dan maniak bertarung dengan bersenjatakan tonfa sebagai senjata utamanya

8. Gildarts Clive (Fairy Tail)

Gildarts Clive
Gildarts adalah salah satu penyihir kelas S terkuat di Guild Fairy Tail. Dia adalah petarung bertipe jarak dekat. Gildarts jarang datang untuk berkumpul di guildnya karena ia selalu mengambil pekerjaan dengan tingkat yang sulit.

7. Senji Kiyomasa (Deadman Wonderland)

Senji Kiyomasa
Senji yang dikenal sebagai "Crow" adalah seorang karakter antagonis pada saat awal diperkenalkan dan bertarung dengan Ganta, namun seiring berjalannya waktu sekarang ia menjadi karakter samping dan mereka terlihat dekat seperti seorang teman. Selain tangguh, dia adalah karakter yang terlihat paling badass dalam seri Deadman Deadman Wonderland.

6. Zaraki Kenpachi (Bleach)

Zaraki Kenpachi
Kenpachi bisa dibilang karakter sampingan paling badass dalam seri Bleach bukan karena segi penampilannya, namun dari segi kemampuannya. Ia sangat riang dan dia tidak peduli berapa banyak hal yang telah dia tebas. Kenpachi suka bertarung dan dia sangat menikmatinya dan ia selalu mencari tantangan untuk bersenang-senang. Saat Kenpachi menunjukkan semua kekuatannya, mungkin karakter lain dalam serinya akan kesulitan mengalahkan karakter yang satu ini.

5. Seijuro Shin (Eyeshield 21)

Seijuro Shin
Seijuro Shin adalah pemain andalan klub Ojo White Knights dalam seri eyeshield 21 dan juga salah satu rival yang sulit dikalahkan oleh Sena. Berperawakan tinggi dan gagah Shin adalah salah satu tokoh terkuat dalam cerita ini, selain memiliki sifat yang selalu bekerja keras dan obsesif dalam hal latihan ia juga sering disebut-sebut sebagai jenius American football. Teknik andalannya adalah "Spear Tackle". Yaitu sebuah tusukan satu lengan yang sangat kuat yang dapat menghentikan semua lawan.

4. Hisoka (Hunter X Hunter)

Hisoka
Hisoka adalah salah satu tokoh populer dalam serial Hunter x Hunter, penampilannya mirip seperti pesulap atau badut. Selain memiliki aura yang cukup menyeramkan karakter ini juga senang akan lawan yang tangguh, hal ini bisa kita lihat dengan kesungguhannya mengincar Chrollo Lucilfer sang ketua dari geng bernama Gen'ei Ryodan/Phantom Troupe.

3. Levi Ackerman (Attack On Titan)

Levi Ackerman
Levi adalah salah satu karakter paling badass yang pernah ada yang menghiasi dunia anime. Dia sangat cepat dan kuat. Ditambah lagi, kekuatannya sama dengan seluruh pasukan pembasmi titan. Meskipun dia bukan karakter utama dalam seri Attack On Titan, Levi sangat digandrungi oleh para fans khususnya kaum hawa karena sikapnya yang dingin dan juga tak lepas dari kata cool. Meskipun ia memiliki tinggi badan yang bisa dibilang pendek, ia tak pernah memiliki masalah saat berhadapan dengan para Titan.

Vegeta (Dragon Ball) (Vegeta masuk kedalam kategori main character)

Vegeta
Meskipun dulunya Vegeta adalah musuh yang kejam, namun berkat bertemunya ia dengan Goku dan selalu kalah dalam berbagai pertempuran, sekarang perlahan sifat jahatnya mulai berkurang dan malah berbalik 180 derajat menjadi sosok yang lebih baik. Setelah bertemu dengan Goku sekarang tujuan utamanya adalah melampaui kekuatannya.

2. Kakashi Hatake (Naruto)

Kakashi Hatake
Kakashi dikenal sebagai "Copy Ninja" dan dia dapat meniru lebih dari 1000 jutsu yang berbeda. Dia adalah Pemimpin tim 7 dan dia adalah seorang ninja yang dijuluki karakter paling badass dalam seri Naruto oleh para fans. Selain karena mata Sharingannya, masker yang selalu menutupi mulutnya juga menjadi daya tarik sendiri bagi para fans.

Roronoa Zoro (One Piece) (Zoro masuk kedalam kategori main character)

Roronoa Zoro
Zoro adalah anggota pertama Bajak Laut Topi Jerami. Dia ingin menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Yang membuat para fans memilih karakter ini sebagai tokoh paling badass adalah karena sikap yang ia tunjukan selalu terlihat manly.

1. Shanks (One Piece)

Shanks

Shanks merupakan salah satu dari empat yonko yang menguasai dunia baru dalam serial one piece, meskipun kemunculannnya sangat minim dalam anime dan manganya, tapi sosok penyelamat Luffy yang rela mengorbankan salah satu tangannya ini sering disebut sebagai karakter paling badass, dan sejauh ini scene yang paling membuat para penggemar mengingatnya adalah saat ia datang bersama krunya untuk membubarkan perang di Marineford.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama