5 Bajak Laut Yang Bergabung Dengan Marine

Gugenkatsu - Beberapa karakter bajak laut dalam seri one piece ada yang telah meninggalkan kehidupannya sebagai bajak laut, namun yang mengejutkan adalah setelah mereka pensiun dan keluar dari dunia kriminal ini mereka malah bergabung dengan Marine dengan berbagai alasan. Namun, bajak laut tersebut sangatlah sedikit jumlahnya. Entah apa yang mendasari pikiran mereka, karakter yang dulunya adalah seorang yang berkecimpung di dunia kriminal ini sekarang bergabung bersama Marine, dan berikut adalah karakter one piece yang dulunya bajak laut sekarang menjadi Marine yang berhasil Gugenkatsu kumpulkan.

#5. Vergo

Vergo
Vergo adalah anggota Donquixote Pirates yang bergabung dengan Marine dan selama menjadi anggota Marine tidak ada yang menyadarinya sama sekali bahwa dia adalah salah satu bajak laut yang sedang menyamar. Ia bahkan berhasil menjadi Laksamana dan pemimpin unit G5. Selama Arc Punk Hazard, jati dirinya terungkap karena ia bekerja sebagai agen ganda untuk Donquixote Pirates.

#4. Jango

Jango
Jango adalah anggota pertama dari Black Cat Pirates yang dipimpin oleh Kapten Kuro. Ketika Kuro memalsukan kematiannya sendiri, Jango menjadi Kapten kedua di kapal mereka. Setelah peristiwa di desa Syrup, Kuro ditangkap oleh Marine dan Jango kemudian bergabung dengan Marine dan menjadi bawahan Rear Admiral Hina. Dan dia juga terlihat selama perang di Marineford.

#3. X Drake

X Drake
X Drake adalah anggota dari Barrels Pirates dan juga dikenal dengan nama Dory. Dia mengagumi ayahnya karena dia menjadi anggota Marine, dan X Drake ingin menjadi seperti dia. Setelah Doflamingo membunuh ayah X Drake dan menghancurkan Barrel Pirates, X Drake memutuskan untuk bergabung dengan Marine. Dan ia berhasil menjadi seorang Rear Admiral, tapi ia kemudian meninggalkan Marine dengan berbagai alasan yang tidak diketahui.

#2. Oimo dan Kashi

Oimo dan Kashi
Oimo dan Kashi adalah anggota dari Giant Warrior Pirates. Pada Little Garden, ketika Kapten mereka Dorry dan Broggy terus bertarung satu sama lain, mereka pergi ke pulau Elbaf bersama dengan awak kapal mereka masing-masing.

Setelah 50 tahun kemudian, Oimo dan Kashi memutuskan untuk mencari Dorry dan Broggy tapi mereka ditangkap oleh Marine. Mereka diberitahu oleh Marine bahwa kapten mereka telah ditangkap. Dengan cara ini mereka ditipu oleh Marine untuk bekerja bersama mereka selama 100 tahun. Dan mereka telah menjaga gerbang Enies Lobby selama sekitar 50 tahun.

#1. Coby

Coby
Coby adalah anggota Alvida Pirates dan juga adalah navigator mereka. Mimpi Coby yang sebenarnya adalah menjadi seorang Admiral di Marine. Ketika Luffy mengalahkan Alvida, Coby pergi bersamanya ke shell town. Di kota itu mereka bertemu dengan penguasa yang semena-mena bernama Morgan, dan setelah Luffy mengalahkan Morgan salah satu orang yang dijuluki pemburu bajak laut bergabung dengannya, ia adalah Zoro yang bermimpi menjadi pendekar pedang no1, dan sehabis itulah Coby bergabung dengan Marine. Dia kemudian menjadi bawahan dari Monkey D. Garp, bersama dengan temannya Helmeppo.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama