7 Karakter Boku no Hero Academia Paling Cool

karakter boku no hero academia paling cool | top coolest boku no hero academia characters
karakter boku no hero academia paling cool | top coolest boku no hero academia characters

Gugenkatsu - Boku no Hero Academia adalah salah satu anime bertemakan pahlawan terbaik yang pernah tayang di jagat dunia anime. Selain memiliki banyak feel yang membuat banyak orang tersentuh akan banyak aksi dan momen yang ada didalamnya, seri ini juga memiliki banyak karakter yang kuat dan juga memiliki banyak karakter berkarisma yang bisa dibilang cool.

Nah dikesempatan kali ini Gugenkatsu akan membahas tentang topik karakter paling cool/keren dari seri Boku no Hero Academia alias My Hero Academia. Berikut adalah beberapa karakter paling cool dalam seri Boku no Hero Academia versi Gugenkatsu.

Daftar Karakter Boku no Hero Academia Paling Cool


#7. Kyoka Jiro

karakter boku no hero academia paling cool
Walaupun jarang menjadi sorotan, karakter Kyoka Jiro masuk kedalam karakter paling cool dalam seri Boku no Hero Academia. Selain memiliki sifat yang sedikit tomboy, Kyoka memiliki ketertarikan besar pada musik (rock, khususnya) sama seperti orang tuanya.

Namun, dia terlihat agak malu dengan hobinya, meskipun dia telah menjadi lebih percaya diri dari waktu ke waktu. Kyoka juga tampaknya mengalami masalah kepercayaan diri tertentu sehubungan dengan tubuhnya sendiri, kemungkinan besar karena ia tidak berkembang secara fisik seperti teman sekelas perempuan lainnya.

#6. Momo Yaoyorozu

karakter boku no hero academia paling cool
Momo adalah seorang gadis remaja dengan fisik yang matang untuk seusianya, ia juga menjadi salah satu anak paling pintar di kelas 1-A. Selain lahir dalam keluarga pahlawan terkenal, ia dibesarkan oleh seorang ibu yang tampaknya ketat dalam pola asuhnya.

Quirk miliknya memberinya kemampuan untuk menciptakan material benda mati dari tubuhnya melalui manipulasi molekuler sel-sel lemaknya. Selama dia memiliki pemahaman tentang bagaimana sesuatu benda itu dibuat, dia bisa menciptakannya.

Dia menyatakan bahwa semakin banyak makanan yang dia makan, semakin banyak material yang bisa ia buat, jadi bisa dibilang dia perlu mengkonsumsi banyak makanan untuk bahan bakar Quirknya.

#5. Tomura Shigaraki

karakter boku no hero academia paling cool
Tomura Shigaraki memiliki nama asli Tenko Shimura, adalah seorang penjahat, pemimpin Liga penjahat/ League of Villains, dan antagonis utama serial ini, bersama All for One. Seperti anggota Liga penjahat lainnya, tujuan utamanya adalah untuk membunuh All Might, sang "simbol perdamaian", dan menghancurkan masyarakat dan menciptakan dunia yang baru dengan bentuk keadilan baru sesuai citranya.

#4. All Might

karakter boku no hero academia paling cool
Toshinori Yagi atau yang lebih dikenal dengan nama pahlawannya, All Might, adalah seorang deuteragonist dalam seri Boku no Hero Academia. All Might adalah mantan pahlawan No. 1 yang memiliki gelar simbol perdamaian di dunia.

Dia mengajar di SMA U.A.
All Might adalah pemegang Quirk One For All kedelapan setelah Nana Shimura. Sama seperti Izuku Midoriya, dulunya All Might adalah orang yang tidak memiliki kekuatan super. Dia telah mewarisi kekuatan supernya pada Izuku Midoriya untuk menjadi penggantinya, setelah ia melihat banyaknya perjuangan Izuku menolong orang lain walaupun dirinya tak memiliki kekuatan super.

Setelah menggunakan semua kekuatan One for All untuk mengalahkan All For One, All Might pensiun dan mengakhiri jamannya sebagai pahlawan terbesar di dunia. All Might adalah pahlawan nomer 1 dalam seri Boku no Hero Academia. Dia adalah pahlawan terkuat dan tercepat dan dia adalah simbol perdamaian dan keadilan.

#3. Izuku Midoriya

karakter boku no hero academia paling cool
Izuku Midoriya yang dikenal sebagai Deku adalah karakter utama dalam seri Boku no Hero Academia. Meskipun awalnya terlahir tanpa Quirk, ia berhasil menarik perhatian pahlawan legendaris All Might dan sejak saat itu menjadi muridnya dan juga seorang murid di SMA U.A., dan ia adalah pengguna kesembilan dari Quirk One For All.

Izuku adalah anak yang sangat pemalu, dan sering sekali membantu/ spontan dalam aksinya untuk menolong orang yang menurutnya harus ia tolong. Diwarisi kekuatan oleh All Might, Quirk Izuku memberinya akses kekuatan yang super hebat. walaupun begitu tubuh dan kemampuannya belum mampu untuk menggunakan kekuatan ini secara sempurna.

Walaupun terlihat sebagai sosok yang biasa, Izuku juga memiliki banyak sisi cool dalam berbagai aksinya. Dibandingkan dengan kata cool, Izuku tampaknya lebih condong ke arah bijaksana dan juga lebih banyak kesan pembawa feel/ atmosfir dalam seri Boku no Hero Academia.

#2. Katsuki Bakugou

karakter boku no hero academia paling cool
Katsuki adalah orang yang sangat kasar, keras kepala, sombong, dan agresif. Memiliki sikap yang mengingatkan kita pada seorang nakal remaja, Katsuki cenderung tampil sangat anti-heroik, jika dibandingkan dengan karakter lainnya.

Kepribadiannya mencerminkan gaya bertarungnya, yaitu menyerang tanpa ampun pada lawannya dan tidak peduli pada siapapun musuhnya meskipun itu adalah All Might, ia hanya perlu menghancurkan mereka dengan kekuatannya.

Meskipun begitu, dia cukup berbakat dalam bertarung, menggunakan Quirk-nya dengan berbagai cara selain menyerang. Dia juga sangat cerdas, mampu merencanakan berbagai strategi dan memegang beberapa nilai tertinggi di kelasnya, sampai-sampai beberapa orang bahkan menganggapnya jenius.

Daripada dibilang cool, sosok Bakugou menurut admin lebih terlihat seperti banyaknya sikap konyol yang ia perlihatkan ketimbang sisi coolnya.

#1. Shoto Todoroki

karakter boku no hero academia paling cool
Shoto memiliki kepribadian dingin dan suka menyendiri yang berasal dari cara asuhan ayahnya yang keras. Dia cukup berpengalaman dalam pertempuran, dan bisa tetap tenang bahkan saat melawan seorang penjahat.

Shoto sangat membenci kekuatan apinya, yang diwarisi dari Endeavour sang ayah, karena ia melambangkan kejahatan ayahnya terhadapnya dan ibunya serta juga kelahirannya, yaitu alat untuk mengungguli semua hal termasuk All Might, dan ini adalah hal yang paling dibencinya.

karena hal itulah, Shoto memutuskan hanya mengandalkan kekuatan esnya dan tidak pernah menggunakan kekuatan apinya dalam pertempuran, tapi semenjak ia bertarung dengan Midoriya ia sadar menggunakan setengah kekuatannya saja tidak akan cukup bila ia ingin menjadi seorang pahlawan pro.

Baca Juga: 17 Anime Mirip Boku No Hero Academia (My Hero Academia), Salah Satu Anime Action Terbaik Bertemakan Dunia Pahlawan

Nah itu dia beberapa karakter paling cool di seri My Hero Academia/ Boku no Hero Academia versi Gugenkatsu, berhubung seri ini belum tamat jadi hanya segini saja dulu karakter yang admin masukan dalam list. Dari daftar karakter Boku no Hero Academia paling cool adakah karakter favoritmu?

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama