Inilah 6 Anime Lain Karya Pencipta Cowboy Bebop

Gugenkatsu - Shinichirou Watanabe adalah pencipta Cowboy Bebop yang terkenal. Selain menjadi salah satu anime yang populer dari dulu hingga sekarang, ternyata ia juga telah menciptakan anime lain selain Cowboy bebop.

Nah buat kamu yang ingin menonton seri lainnya karya pencipta anime Cowboy Bebop, sepertinya 6 anime berikut ini jangan sampai kamu lewatkan. Anime Apa saja itu?

Berikut adalah 6 anime karya pencipta cowboy bebop yang jangan sampai kamu lewatkan

#1. Macross Plus


Genre: Drama / Mecha / Romance / Science Fiction

Episode: 4

Seri ini berpusat pada tahun 2040, manusia telah menyebar ke beberapa koloni ruang angkasa dan telah mengembangkan kecerdasan buatan yang canggih. Disana terdapat seorang idol populer yang sangat dikenal orang-orang.

Tapi sebenarnya, idola populer di galaksi itu adalah seorang Program A.I. bernama Sharon Apple. Ketika dia bernyanyi dan tampil, dia membutuhkan pengganti manusia bernama Myung Fang Lone untuk memenuhi emosinya.

Pada saat yang sama, pilot tempur Isamu Dyson dan Guld Bowman bertempur di planet Eden untuk menjadi pemimpin pada "Proyek Supernova." Ketika Sharon dan Lone tiba di planet Eden, kenangan masa lalu mereka mulai muncul. Dyson, Bowman, dan Lone adalah teman masa kecil, tapi kecelakaan tujuh tahun yang lalu menghancurkan hubungan mereka.

#2. Samurai Champloo

anime mirip cowboy bebop

Genre: Action / Adventure / Chanbara

Episode: 26

Anime ini bercerita tentang 2 samurai : Mugen & Jin yang akan dihukum mati karena ulahnya yang secara terang-terangan melawan pemerintah. Beruntung mereka bisa lolos dari hukuman mati tersebut setelah diselamatkan oleh gadis bernama Kasumi Fuu.

Sebagai bayaran atas pertolongannya, Fuu memaksa kedua samurai tersebut untuk berpetualang mencari samurai yang "beraroma bunga matahari". Singkat cerita, dimulai lah kisah petualangan mereka bertiga. 

#3. Genius Party - "Baby Blue"

anime terbaik 2017

Genre: Romance

Seri ini menceritakan tentang dua siswa muda yang memiliki kemampuan untuk pergi ke mana saja dan tinggal sesuai keinginan mereka selama satu hari.

#4. Sakamichi no Apollon

rekomendasi anime romance karya pencipta cowboy bebop

Genre: Coming-of-Age / Music / Romance

Episode: 12

Kaoru Nishimi tiba di Kyushu untuk bersekolah di sana, ia sering berpindah-pindah tempat tinggal dan juga sekolah karena tuntutan pekerjaan ayahnya, karena hal inilah ia harus pintar-pintar menyesuaikan diri.

Kaoru sekarang bersiap untuk kesepian kembali seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi keadaan berubah setelah ia bertemu dengan Sentarou Kawabuchi dan ketua kelas Ritsuko Mukae.

Anehnya mereka bertiga menemukan kesamaan dalam musik, yaitu musik Jazz, dan Kaoru menjadi sadar bahwa dirinya sangat menikmati kota baru pindahannya ini. Sekarang mereka bertiga ini mulai terikat pada musik jazz dan mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band.

#5. Space Dandy

Inilah 7 Anime Lainnya Karya Pencipta Cowboy Bebop Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Genre: Comedy / Science Fiction

Episode: 26

Dandy adalah seorang pemburu alien yang akan melakukan pekerjaan apa pun untuk menangkap alien. Temannya QT dan Meow menemaninya di kapal Aloha Oe. Bersama-sama, mereka berburu dan mendaftarkan spesies asing yang sebelumnya tidak diketahui dan mencoba untuk menghindari kekuatan Kekaisaran Gogol.

#6. Zankyou no Terror

Inilah 7 Anime Lainnya Karya Pencipta Cowboy Bebop Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Genre: Misteri / Psikologis / Thriller

Episode: 11

Serangan teror menghancurkan Tokyo, dan satu-satunya bukti yang dapat ditemukan polisi adalah video tidak jelas yang diupload ke internet. Tanpa sepengetahuan polisi, para teroris itu ternyata adalah dua remaja laki-laki bernama Nine and Twelve. Remaja misterius ini seharusnya tidak ada, tapi mereka berencana untuk "membangunkan" dunia.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama