Game Populer "Assassin's Creed" Mendapatkan Sebuah Adaptasi Anime

Gugenkatsu - Kabar gembira buat kamu pecinta anime dan game khususnya game Assassin's Creed, secara mengejutkan bahwa game ini dikabarkan akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Dilansir dari kotakuAdi Shankar selaku produser serial animasi Castlevania yang mulai tayang di Netflix minggu ini, baru saja mengumumkan proyek berikutnya adalah adaptasi anime Assassin's Creed.

Assassin's Creed versi anime
image by: doubleleaf

Dalam sebuah posting Facebook, Shankar menulis:
Saya senang memberi tahu kalian bahwa saya telah memilih proyek saya yang berikutnya! Saya memainkan edisi pertama Assassin's Creed ketika saya pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpiku. Pada saat itu saya sama sekali tidak mengenal seorang pun di industri ini dan tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari Ubisoft akan meminta saya untuk membawa dunia Assassin's Creed dan menciptakan sebuah cerita asli yang dibuat di dalamnya sebagai serial anime. Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa jangan pernah mengikuti passion mu, maka mereka salah.

Dan untuk saat ini hanya itu saja info yang kita dapatkan, jadi kita tidak tahu apakah ini adalah project Netflix lainnya atau memang akan dibuat anime pada umumnya.

Note: Gambar di atas bukan berasal dari serial anime Assassin's Creed, gambar tersebut adalah beberapa fanart yang dibuat oleh doubleleaf. Kata "cerita asli" yang dikatakan oleh Adi Shankar tidak menutup kemungkinan bahwa serial anime Assassin's Creed ini nantinya akan menggunakan karakterbaru dalam animenya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama