Karakter Paling Misterius Di Dunia One Piece

Gugenkatsu - Membahas sebuah misteri memang menjadi sebuah keasikan tersendiri karena kita selaku penikmat film seakan memiliki sebuah hiburan baru untuk membongkar sebuah misteri yang ada dalam sebuah film, sebenarnya membahas misteri di dunia one piece bukan hanya sekedar mencari benar atau salahnya kita menebak tapi berbagai macam teori atau imajinasi yang kita tuangkan untuk membongkar misteri itu melalui clue atau pesan tersembunyi itu yang membuat cerita one piece menjadi semakin asik dan menarik untuk diikuti.

Misteri dan drama memang sudah sangat melekat kaitannya dengan dunia one piece dan karena hal itulah serial anime ini memiliki banyak penggemar, ngomong-ngomong tentang misteri kali ini Gugenkatsu akan membahas karakter paling misterius yang ada di dunia one piece, daripada penasaran yu kita simak.

Gol D. Roger

Gol D. Roger

Karakter pertama yang paling misterius di dunia one piece adalah Gol D. Roger, sejak pertama kali tayangnya anime ini orang yang dijuluki raja bajak laut ini sudah menyimpan banyak misteri. Bahkan hingga saat ini kemunculan sang raja bajak laut ini terus diperbincangkan dan diperdebatkan mulai dari siapa dia sebenarnya, apakah dia pemakan buah iblis atau bukan, apa harta karunnya yang paling berharga hingga pernyataan kontroversialnya sebelum ia di eksekusi mati yang menyatakan bahwa ia telah menaruh harta karun paling berharga didunia yaitu one piece di suatu tempat diujung dunia. Dan seiring perjalanan waktu sedikit demi sedikit kisah Roger mulai diceritakan.

Shanks

Shanks

Baca juga: 13 pendekar pedang terkuat di dunia one piece

Orang berikutnya adalah Shanks, semenjak pertama kali kemunculannya hingga kini cerita mengenai siapa sebenarnya Shanks belum diperlihatkan dengan pasti, info yang baru terlihat adalah bahwa dia sebenarnya adalah salah satu dari empat Yonko yang menguasai dunia baru. Banyak rumor dan IMO yang berhembus bahwa sebenarnya tujuan Shanks adalah menjaga pulau terakhir yaitu Raftel hingga memanfaatkan Luffy karena ia adalah salah satu penyandang nama D, ya kita tunggu saja kejutan dari Oda Sensei apakah kabar miring ini akan menjadi kenyataan atau epic momen lainnya akan diperlihatkan.

Gorosei

Gorosei

Hal paling misterius juga datang dari Gorosei, mereka adalah kepala pemerintah dunia yang memerintahkan Shicibukai, Cipher Pol dan Angkatan Laut dan mereka juga yang menentang untuk meneliti Poneglyph dan menghancurkan pulau Ohara karena disinyalir akan mengganggu keseimbangan dunia karena senjata pemusnah masal

Vegapunk

Vegapunk

Ia adalah ilmuan paling jenius untuk saat ini di dunia one piece dikatakan jika prestasi dan kepandaiannya terlalu cepat 500 tahun dari teknologi saat ini. Banyak hal yang telah ia ciptakan mulai dari penelitian tentang kairoseki, buah iblis, hingga proyek pacifista.

Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon

Baca juga: jenis jenis haki dan penggunanya dalam dunia one piece

Selanjutnya adalah ayah kandung Luffy, yaitu Dragon ia adalah kepala pasukan Revolusioner Army dan orang yang paling dicari oleh pemerintah dunia karena terang terangan akan menggulinkan pemerintah dunia dengan cara memimpin para pemberontak dari seluruh dunia. Banyak misteri dari dirinya mulai dari apakah dia seorang pengguna buah iblis atau bukan hingga kemunculannya yang selalu dikaitkan sebagai salah satu penguna buah iblis paling langka karena setiap ia muncul selalu berkaitan dengan angin besar dan petir.

Joy Boy

Joy Boy

Yang menjadi misteri paling terakhir kali ini adalah Joy Boy, siapakah dia sebenarnya? nama Joy Boy disebutkan saat memasuki arc fishman disebuah poneglyph Ryugu di hutan laut pulau manusia ikan yang dibaca oleh Robin, dia adalah manusia yang memiliki peranan sangat penting bagi kelangsungan hidup para manusia ikan, konon ia pernah berjanji pada penduduk manusia ikan akan diberi tempat yang layak berdampingan dengan manusia namun janjinya tidak bisa ia tepati karena suatu hal dan sebagai gantinya ia menitipkan sebuah kapal yang sangat besar bernama NOAH yang nantinya akan akan dijalankan oleh POSEIDON, kapal ini mampu menampung seluruh penduduk fishman dan berjanji suatu hari nanti akan ada orang yang menepati janjinya itu dan dari generasi ke generasi bahtera NOAH ini terus dijaga mereka percaya bahwa suatu hari nanti janji itu akan terpenuhi.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama