5 Buah Iblis Zoan Yang Memiliki Kemampuan Terbang

Gugenkatsu - Zoan adalah satu dari tiga jenis Buah Iblis yang ada di serial One Piece. Orang yang memakan buah tipe ini memungkinkan penggunanya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi binatang, bahkan mode hybrid dari bentuk manusia dan hewan. Pengguna buah zoan biasanya memiliki tingkat pemulihan yang tinggi. Selain itu pengguna buah zoan juga memiliki salah satu kemampuan yang spesial yaitu kemampuan terbang. Hal ini juga telah diungkapkan oleh Pell di Alabasta yang menerangkan bahwa hanya ada 5 Zoan yang memberikan kemampuan terbang. Dan berikut adalah 5 Pemakan buah iblis tipe zoan yang memiliki kemampuan terbang yang telah Gugenkatsu kumpulkan.

#5. Tori Tori no Mi, Model: Falcon

karakter one piece yang bisa terbang
Tori Tori no Mi, Model Falcon adalah buah iblis zoan yang memungkinkan penggunanya berubah menjadi burung Falcon. Buah iblis tipe ini diperkenalkan pertama kali di arc Alabasta. Pell adalah pengguna dari Buah Iblis ini. Buah Iblis ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi mode hybrid elang dan elang seutuhnya sesuai yang diinginkan. Dan Pell pernah menyebutkan bahwa Buah Iblis ini adalah salah satu dari 5 tipe zoan yang dikenal dapat memberikan kemampuan terbang.

#4. Tori Tori no Mi, Model: Phoenix

Marco Phoenix
Buah Iblis ini dimakan oleh Marco, mantan Komandan Divisi Pertama Whitebeard Pirate. Ini pertama kali diperkenalkan pada Pertempuran Marineford. Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi Phoenix. Selain itu buah ini dapat menyembuhkan luka yang dialami penggunanya dengan bantuan api birunya. Buah ini dikatakan sangat langka dari Buah Iblis Logia, dan ia juga bisa dapat berubah bentuk menjadi mode hybrid manusia setengah binatang.

#3. Buah Iblis buatan yang dimakan Momonosuke

Momonosuke
Momonosuke adalah anak dari Kozuki Oden. Momonosuke pertama kali diperkenalkan di Punk Hazard. Dia tidak sengaja memakan buah ini saat dia kelaparan, dan buah ini adalah buah iblis buatan yang dibuat oleh Vegapunk dan nama buah iblis ini masih belum diketahui. Tapi, Buah Iblis ini dianggap gagal. Dan setelah memakan buah ini, momonosuke berubah menjadi naga ular, dan dengan ini, ia bisa terbang dengan memproduksi sebuah awan.

#2. Mushi Mushi no Mi Model Suzumebachi

Bian

Mushi Mushi no Mi Model Suzumebachi adalah Buah Iblis Zoan dan juga dikenal sebagai Buah iblis serangga, Model: lebah. Ini pertama kali diperkenalkan di arc Dressrosa. Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah tubuhnya menjadi lebah. Pengguna Buah Iblis ini adalah Bian, dan dia adalah salah satu anggota dari suku Tontatta.

#1. Mushi Mushi no Mi: Model Kabutomushi

Kabu
Mushi Mushi no Mi: Model Kabutomushi juga dikenal sebagai Buah iblis serangga, Model: kumbang Rhinoceros. Buah ini adalah buah iblis jenis Zoan dan itu juga diperkenalkan di arc Dressrosa. Kabu adalah pengguna dari Buah Iblis ini. Hal ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi mode setengah badak kumbang dan badak kumbang seutuhnya, dan penguna buah ini juga memberikan kemampuan untuk terbang.

Ya itu dia 5 pemakan buah iblis tipe zoan yang memiliki kemampuan terbang, dan sepertinya Oda sensei akan memberikan kejutan dengan memunculkan pengguna buah zoan lain yang dapat terbang mengingat bahwa buah yang dimakan oleh momonosuke adalah buah iblis buatan.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama