7 Bajak Laut Yang Tidak Memiliki Kru

Gugenkatsu - Kru adalah salah satu komponen terpenting untuk menjadi seorang bajak laut. Tanpa adanya kru untuk menaklukan sebuah lautan mungkin terdengar sangat mustahil dilakukan. Namun nyatanya list yang akan Gugenkatsu bagikan kali ini ada beberapa karakter yang berhasil berpetualang dilautan yang luas tanpa memiliki seorang kru. Dan berikut adalah 7 bajak laut yang tidak memiliki kru yang pasti belum kamu ketahui.

#7. Bartholomew Kuma

Bajak Laut Yang Tidak Memiliki Kru
Kuma adalah mantan anggota Tentara Revolusioner, dan juga seorang Bajak Laut. Ia bergabung dengan Shichibukai dan juga dikenal sebagai "Kuma The Tyrant". Dia memiliki bounty 296.000.000 belly. Kuma selalu terlihat sendirian dan tidak ada bukti hingga saat ini bahwa dia bergabung atau memiliki kru bajak laut, selain itu ia juga adalah seorang yang bekerja sebagai agen ganda.

#6. Dorry dan Broggy

Dorry dan Broggy
Dorry dan Brogy adalah dua mantan Kapten Giant Warrior Pirate. Keduanya memiliki bounty 100.000.000 belly dan pertama kali diperkenalkan di Little Garden. Dorry dan Broggy terus berperang melawan satu sama lainnya untuk mengetahui siapa yang paling kuat diantara keduanya di little garden. Para kru mereka akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya Elbaf dan meninggalkan mereka di sana. Meskipun mereka berada di Little Garden lebih dari 50 tahun, dan sudah tidak melakukan pergerakan lagi sebagai bajak laut tapi Dorry dan Broggy masih memiliki bounty aktif.

#5. Silver Rayleigh

Silver Rayleigh
Rayleigh adalah anggota dari Roger Pirate dan juga merupakan tangan kanan dari orang yang dijuluki raja bajak laut. Setelah Roger Pirate bubar, ia tinggal di Sabaody Archipelago. Setelah meninggalkan dunia perbajak lautan Rayleigh masih terus diawasi oleh Pemerintah Dunia dan mungkin Pemerintah Dunia terus mengawasi dirinya karena dia telah berhasi pergi ke pulau Raftel dan mengetahui rahasia apa yang sebenarnya terjadi tentang abad kekosongan. Dan hingga saat inipun ia masih memiliki bounty aktif seperti yang disebutkan Kizaru.

#4. Jimbei

Jimbei
Jimbei yang dijuluki Knight of  the sea merupakan mantan Shichibukai. Dia memiliki bounty 400.000.000 belly. Jimbei juga merupakan anggota pertama dari Sun Pirate, dan setelah kematian Fisher Tiger ia menjadi Kapten mereka. Kemudian, di Whole Cake Island, ia meninggalkan krunya ke tangan Aladdin, dan berangkat untuk bergabung dengan Strawhat, dan seperti yang terlihat, sekarang ia tidak memiliki kru bajak laut. Dan apakah nantinya jimbei akan benar-benar bergabung dengan Luffy hingga sekarang belum menemukan titik terang.

#3. Sir Crocodile

Sir Crocodile
Sir Crocodile, alias "Desert King" adalah mantan Shichibukai, dan Pemimpin dari sebuah organisasi bernama Baroque Works. Dia adalah antagonis utama dari Arc Alabasta, dan juga memiliki bounty 81.000.000 belly. Crocodile terakhir kali melakukan aksinya di saat ia berperang bersama Luffy di Marineford untuk menyelamatkan Ace.

#2. Edward Weevil

Edward Weevil
Edward Weevil adalah orang yang mengaku sebagai anak kandung dari Whitebeard dan sekarang ia juga merupakan salah satu dari Shichibukai. Dia pertama kali diperkenalkan pada akhir Arc Dressrosa. Dia memiliki bounty 480.000.000 belly yang merupakan salah satu karakter one piece dengan bounty tertinggi untuk saat ini. Weevil telah menghancurkan banyak kota dan membunuh banyak aliansi dari Whitebeard Pirate. Dia tampaknya tidak memiliki kru bajak laut, dan yang terlihat hanyalah ia selalu bepergian bersama ibunya yang menyatakan dirinya sebagai kekasih dari Whitebeard.

#1. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk
Dracule Mihawk adalah salah satu dari tujuh Shichibukai, dan juga dikenal sebagai "Mata Elang". Saat ini ia adalah Pendekar pedang terhebat di Dunia One Piece, ia pertama kali diperkenalkan di Baratie. Nampaknya ia tidak memiliki kru bajak laut sama sekali karena ia selalu pergi sendirian di lautan yang luas bersama dengan kapal yang menyerupai peti mati.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama