6 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Clockwork Planet

Gugenkatsu - Selain Anime Eromanga Sensei, dan Attack On Titan Season 2, Clockwork Planet juga adalah salah satu anime yang paling ditunggu tayangnya dimusim Spring 2017 oleh banyak penggemar. Dan sebelum anime ini tayang, 6 hal ini harus kamu ketahui dulu supaya kamu ga nyesel. Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Clockwork Planet seperti yang dilansir dari goboiano.com.

Fakta Clockwork Planet
1. Clockwork Planet diciptaan oleh pencipta yang sama dengan No Game No Life.
Buat kamu yang sudah pernah menonton anime No Game No Life mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama pena Yuu Kamiya, Pria kelahiran Brazil 10 November 1984 yang memiliki nama asli Thiago Furukawa Lucas ini adalah seorang novelis dan juga ilustrator. Selain No Game No Life ternyata ia memiliki karya lain, yaitu Clockwork Planet. Seri Light Novel ini ia ciptakan bersama dengan Tsubaki Himana, dan diilustrasikan oleh Shino.

2. Saat ini Clockwork Planet memiliki 4 volume Light Novel.
Empat volume telah diterbitkan sejak debutnya pada tanggal 2 April 2013. Sementara jumlah episode anime belum terungkap, namun jika dilihat-lihat sepertinya seri ini akan memiliki adaptasi 12 episode.

3. Clockwork Planet menceritakan tentang sekelompok grup yang beranggotakan empat orang yang menjadi teroris.
Clockwork Planet terjadi jauh di masa depan. Setelah Bumi mati, seorang insinyur jenius menghidupkan planet ini dengan mekanisasi gear dan jam, dan kota-kotanya dibangun didalam gear. Dan cerita utamanya berlangsung 1.000 tahun setelah kejadian ini.

Naoto Miura adalah seorang siswa SMA dan ia adalah robot otaku. Suatu hari, ia menemukan sebuah peti yang telah jatuh melalui atap apartemennya, dan di dalamnya terdapat badan yang rusak dari sebuah automaton. Naoto memperbaiki automaton yang bernama Ryuzu YourSlave itu dan berkat bantuannya ia berjanji akan mengabdikan dirinya kepada Naoto.

Duo ini akhirnya bertemu seorang insinyur muda bernama Dr. Marie Bell Breguet dan pengawalnya Vainney Halter. Tak lama setelah itu mereka menemukan pemerintah banyak melakukan konspirasi dan karena hal itu mereka dicap sebagai teroris.

4. Konflik utama cerita ini adalah tentang sebuah golongan.
Cerita utama dari Clockwork Planet berpusat di sebuah konflik golongan dan bagaimana kaum borjuis bersedia mengorbankan jutaan nyawa untuk menutupi bukti kesalahan dan menyingkirkan masyarakat dari orang miskin.

5. Xebec yang akan memproduksi animasi ini.
Xebec adalah sebuah studio terkenal yang telah mengambil beragam proyek. Beberapa seri populer yang telah mereka kerjakan sejauh ini adalah Soukyuu no Fafner, To Love-Ru, Kidou Senkan Nadesico, dan Pandora Hearts.

Tsuyoshi Nagasawa akan mengarahkan adaptasi anime ini, Kenji Sugihara (Seri komposer Shiki) akan menangani skripnya, dan Kenji Teraoka akan menangani desain mekanik.

6. Clockwork Planet akan tayang perdana pada tanggal 7 April 2017.

Apa kamu sudah memutuskan akan mengikuti seri ini?

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama