5 Karakter One Piece Yang Diduga Memiliki Kekuatan Setara Dengan Yonko

Gugenkatsu - Yonko adalah gelar yang diberikan kepada bajak laut terkuat dan mereka memiliki daerah kekuasaan tersendiri di dunia baru dan mereka adalah orang orang yang menguasai lautan. Sejauh ini sangat sedikit sekali tentang info mengenai kekuatan yang sebenarnya mereka miliki dan sangat sedikit juga orang yang memiliki tingkat kekuatan yang setara dengan para Yonko. Namun seiring berjalannya waktu karakter ini muncul dan tak sedikit dari para fans menganggap karakter berikut ini memiliki kekuatan yang setara dengan yonko. Siapa saja mereka? Dan berikut adalah 5 karakter one piece yang diduga memiliki kekuatan setara dengan para yonko

#5. Sengoku

manusia setara yonkou
Sengoku adalah mantan Fleet Admiral dari Marine, dan sekarang menjabat sebagai Inspektur Jenderal. Dia adalah salah satu tokoh yang satu generasi dengan Gol D. Roger. Dia adalah pemakan buah iblis tipe Mythical Zoan, yang disebut Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu (yang berarti Great Buddha) ia dapat mengubah tubuhnya menjadi Buddha dan dapat menghasilkan gelombang shockwave. Shockwave ini juga tak kalah kuatnya dengan pukulan yang dihasilkan oleh Gura Gura No Mi milik Shirohige, ditambah lagi Sengoku adalah ahli strategi yang mampu membuat pasukan Shirohige kewalahan.

#4. Sakazuki Akainu

orang sekuat yonkou
Sakazuki Akainu terpilih sebagai Fleet Admiral baru setelah Sengoku. Dia bertarung dengan Aokiji untuk memperebutkan jabatan ini. Dia memiliki buah iblis tipe Logia yang disebut Magu Magu no Mi, yang memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi Magma. Kekuatan Sakazuki diperlihatkan ketika dia mencoba untuk melawan anak buah dan para aliansi Shirohige, dan ia adalah satu-satu orang yang berhasil membuat Whitebeard mendapat luka parah. Dia memiliki tubuh yang cukup kuat karena berhasil bertahan dari pukulan Gura Gura no Mi yang dapat menghancurkan setangah markas Marineford. Bahkan Blackbeard takut padanya ketika ia muncul dari sebuah kapal.

#3. Monkey D. Garp

yonkou paling kuat
Garp merupakan salah satu anggota Marine terkuat di Dunia, dan ia adalah satu-satunya orang yang berhasil memojokan Gol D. Roger berkali-kali. Dia dihormati oleh para pesaingnya. Sedikit kekuatannya yang telah ditunjukkan, dan selama pertarungan melawan Don Chinjao ia berhasil mengalahkannya hanya dengan sekali pukulan.Garp hanya menjabat sebagai Vice Admiral, tetapi jika dia ingin dia sudah bisa menjabat sebagai Fleet Admiral namun dia menolak banyak promosi hanya karena dia tidak ingin menjadi salah satu pion dari Pemerintah Dunia.

#2. Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon
Dragon merupakan Pemimpin Tentara Revolusioner dan merupakan orang yang paling dicari didunia, Dragon adalah orang yang paling ditakuti Pemerintah Dunia. Sebenarnya kekuatan Dragon belum banyak diperlihatkan, sehingga muncul banyak pertanyaan bahwa bagaimana ia bisa disebut kuat, tapi kita bisa berasumsi bahwa menjadi pemimpin Revolutionary Army ia seharusnya memiliki kekuatan yang sangat kuat. Sabo, yang bekerja di bawahnya saja mampu menangani Fujitora tanpa masalah apalagi Dragon yang notabene nya orang yang paling dicari didunia.

#1. Gorosei

Gorosei
Gorosei berarti "Lima Bintang Tertua". Mereka adalah pemimpin dari Pemerintah Dunia dan mereka memiliki kontrol atas Cipher Pol, Marine dan juga sistem Shichibukai. Mereka juga mengetahui peristiwa yang terjadi di abad Void Century. Salah satu dari mereka adalah pemiliki dari pedang bernama Shodai Kitetsu, yang merupakan salah satu pedang dengan tingkatan Saijo ō Wazamono yaitu 12 pedang tertajam dari yang tertajam. Walaupun sangat minim informasi tentang mereka tapi banyak kalangan oplovers yang berpendapat bahwa mereka akan menjadi salah satu musuh terakhir yang muncul di Final Arc.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama