5 Karakter Marine Yang Memiliki Keyakinan Keadilan Mutlak

Gugenkatsu - Keadilan mutlak adalah keyakinan obsesif yang dimiliki beberapa karakter Marine, biasanya mereka percaya bahwa yang terlihat baik adalah baik yang terlihat buruk adalah buruk, seperti halnya dunia bajak laut yang notabene nya selalu dikaitkan dengan dunia kriminal, dan beberapa karakter Marine berikut ini selalu menganggap bahwa semua bajak laut adalah sesuatu yang salah dan harus dimusnahkan dari muka bumi ini.

Untuk menegakan keadilan, salah satu hal yang perlu dilakukan adalah membasmi hal yang buruk, tapi karakter one piece berikut ini tidak melihat konsekuensi dari tindakan mereka, selama kejahatan dihapuskan mereka yakin bahwa dunia akan semakin damai. Dan berikut adalah 5 Karakter One Piece yang memiliki keyakinan Absolute Justice/ keadilan mutlak.

#5. Akainu

karekter one piece yang memiliki keyakinan keadilan mutlak
Akainu adalah mantan Admiral Marine. Dan sekarang ia menjabat sebagai Fleet Admiral. Dia adalah seorang yang percaya pada "Keadilan Mutlak", dan ia bisa melakukan apa saja untuk melaksanakannya. Contohnya adalah dalam insiden Ohara, di mana Akainu menghancurkan seluruh kapal yang membawa warga sipil Ohara, hanya karena dia pikir akan ada kemungkinan ilmuan yang melarikan diri dari Ohara.

#4. Onigumo

Onigumo
Onigumo adalah salah satu Vice Admiral dan juga salah satu dari lima yang memimpin Buster Call di Enies Lobby. Dia juga percaya pada "Keadilan Mutlak", dan ia bisa melakukan apa saja untuk menghancurkan apa yang dia pikir adalah jahat.

Selama di Enies Lobby, ia siap mengorbankan 1000 orang untuk bisa membunuh Luffy. Dia juga terus membunuh bajak laut yang telah kehilangan keinginan untuk melawan meskipun orang-orang tersebut sudah sangat memerlukan bantuan medis saat di Marineford.

#3. Doberman

Doberman
Doberman adalah salah satu Vice Admiral dari Marine dan ia pertama kali diperkenalkan di Enies Lobby. Dia juga muncul pada pertempuran Marineford. rasa keadilan yang dimilikinya juga sama seperti Akainu dan Onigumo.

Selama perang di Marineford, Doberman juga memerintahkan bawahannya untuk melupakan anggota Marine yang terluka dan fokus untuk membunuh Whitebeard Pirate. Dia tidak ingin Luffy berhasil kabur hidup hidup karena ia menganggap bahwa kematiannya adalah atas nama "keadilan".

#2. Spandam

Spandam
Spandam adalah mantan pemimpin CP 5 dan CP 9. Dia pertama kali diperkenalkan di Enies Lobby, dan sekarang adalah anggota dari CP 0. Spandam adalah pengikut setia dari Pemerintah Dunia, dan karenanya, ia juga percaya pada "Keadilan Mutlak".

Dia juga selalu mengikuti perintah dari Pemerintah Dunia tanpa pertanyaan dan tanpa berpikir segala sesuatu yang mereka lakukan adalah benar atau salah.

#1. Rob Lucci

Rob Lucci
Rob Lucci adalah anggota CP9, dan anggota terkuat mereka. Setelah time skip, ia diperkenalkan kembali setelah peristiwa Dressrosa. Lucci sangat setia kepada Pemerintah Dunia, dan dia adalah aset yang sangat penting bagi mereka.

Demi mereka, dia bersedia melakukan apa saja, dan mengikuti doktrin Keadilan Mutlak. Dia membunuh 500 tentara karena ia percaya bahwa tentara yang menyerah kepada bajak laut adalah penjahat. Setelah ia dikalahkan oleh Luffy, ia menjadi buronan dan sekarang, entah bagaimana ia bergabung Cipher Pol Zero

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama