Anime Paling Populer Sepanjang Tahun 2016

Setelah sebelumnya Gugenkatsu membuat daftar 12 anime populer yang berasal dari sebuah video game, hari ini Gugenkatsu akan membuat daftar anime paling populer sepanjang tahun 2016, yang bahkan salah satu anime yang ada dalam list kali ini mampu menyaingi hype dari anime Attack On Titan a.k.a Shingeki No Kyojin di tahun 2013. Ga usah nunggu lama lagi yu kita lihat anime apa saja yang paling populer di tahun 2016 kemarin versi Gugenkatsu.

WWW.Working!!

anime terbaik 2016

Menceritakan kisah seseorang remaja bernama Daisuke Higashida, dia adalah seorang siswa tahun pertama di SMA Higashizaka. Dia menjalani kehidupan kesehariannya dengan damai dan tenang, walaupun didalam keluarganya sangat jarang sekali terdengar canda tawa, dan itu semua membuatnya lelah. Akan tetapi pada suatu ketika perusahaan tempat dimana ayahnya bekerja bangkrut, dan ia tidak dapat lagi membayar berbagai tunjangan dan tagihan, bahkan untuk tiket komuter. Dan pada akhirnya dia memilih untuk bekerja paruh waktu, pada saat itu dia memilih untuk bekerja disebuah restoran keluarga terdekatnya, guna untuk menghindari jarak yang jauh dari sekolahnya.


Sakamoto desu ga?
anime comedy terbaik 2016
Menceritakan tentang seorang siswa yang tidak hanya cool, cooler tapi juga coolest dan populer bernama Sakamoto. Di sekolahnya ia dikenal sebagai seorang jenius yang disukai olah banyak anak perempuan, namun sebaliknya ia juga dibenci banyak anak laki-laki karena semua pusat perhatian selalu menuju pada Sakamoto. Meskipun banyak masalah yang menimpanya, namun Sakamoto selalu saja bisa menyelesaikan segala masalah dengan sempurna yang membuatnya terlihat semakin keren.

Ansatsu Kyoushitsu 2
anime action terbaik 2016
Menceritakan seorang guru bernama Koro-sensei yang datang kesebuah kelas dimana ia mengajari murid-muridnya cara untuk membunuh secara profesional, namun uniknya yang menjadi target utamanya adalah guru itu sendiri. Dan para murid dikelas itu diberi waktu selama satu tahun untuk menghabisinya jika tidak ia akan menghancurkan bumi.

Baca juga: Karakter paling misterius di dunia one piece

Shokugeki No Souma 2
anime romance terbaik 2016
Menceritakan seorang pemuda bernama Souma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang koki full-time di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasaknya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya, Joichiro Yukihira mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Soma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Boku No Hero Academia
Boku No Hero Academia
Boku No Hero Academia atau My Hero Academia ini menceritakan tentang Midoriya Izuku yang bercita-cita menjadi pahlawan seperti idolanya All Might. Animenya menceritakan sebuah dunia dimana orang-orang memiliki kekuatan super bernama Quirks dan memiliki kekuatan super adalah suatu hal yang biasa. Namun Izuku yang sedari kecil sudah bercita-cita menjadi seorang pahlawan seperti idolanya harus bisa menerima kenyataan bahwa ia terlahir tanpa sebuah kekuatan super. Untuk menjadi seorang pahlawan ia memutuskan bersekolah di sekolah khusus pahlawan yaitu SMA Yuei. Dengan bantuan idolanya All Might, kini Midoriya Izuku siap menapakkan kakinya di SMA tersebut dan bersaing dengan para siswa lain untuk mewujudkan impiannya.

Haikyuu 3
 Haikyuu 3
Terinspirasi setelah menonton ace voli yang dijuluki "Little Giant" Shouyou Hinata menghidupkan kembali klub voli di smp-nya. Tim yang baru dibentuk itu berhasil pergi ke sebuah turnamen, Namun pertandingan pertama mereka ternyata menjadi pertandingan terakhir karena mereka dikalahkan oleh  "King of the Court" Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama, dan setelah lulus dari sekolah menengah, ia bergabung dengan tim voli SMA Karasuno

Kono Subarashii Sekai Ni Sukufuku Wo!
Kono Subarashii Sekai Ni Sukufuku Wo!
Menceritakan Kazuma yang seorang Hikikomori yang menyukai game yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Suatu ketika saat ia tersadar ia bertemu dengan seorang dewi yang bernama Aqua, ia diberi kesempatan untuk dihidupkan kembali, pilihan yang pertama ia akan dihidupkan kembali seperti manusia sedia kala dan yang kedua ia akan pergi ke surga, namun kazuma diberi tawaran menarik ke tiga yaitu hidup didunia paralel seperti dunia game dan ia memilihnya, namun hal naas malah menimpa kazuma ia malah terlepar ke dunia game bersama Aqua yang ternyata malah membuat kekacauan dimana mana, dan kini ia harus berpetualang kesana kemari bersamanya

Baca juga: 13 pendekar pedang terkuat di dunia one piece

Boku Dake Ga Inai Machi
anime misteri terbaik 2016
Menceritakan mengenai kisah seseorang anak yang sedang berusaha dalam menggapai impiannya menjadi seorang penulis Manga. Dan dia juga memiliki sebuah kemampuan supranatural yang dapat mengembalikan waktu. Dengan kemampuannya itu dia harus mencegah sebuah kematian, dan dia akan dikirm berulang-rulang kali, hingga dia mampu mencegah semua itu. Pada suatu ketika dia mengalami sebuah tragedi dimana kecelakaan tersebut menjadikan dirinya sebagai seorang tersangka pembunuh. dan itu semua membuatnya menjadi putus asa, dan dia berusaha kembali satu bulan sebelum teman sekelanya menghilang, dan dari itu semua dia mendapatkan sebuah misi barunya, yang mana dia harus mencegah menghilangnya temannya tersebut, dan berusaha untuk memecahkan misteri dibalik kepergiannya.

ReLIFE
 ReLIFE
ReLIFE menceritakan seorang pengangguran bernama Kaizaki Arata seorang pria berusia 27 tahun yang selalu gagal disetiap wawancara kerjanya setelah keluar dari tempat kerjanya, ia selalu dihadapkan dengan kondisi dan lingkungan kerja yang tidak sehat yang menyebabkan ia untuk berhenti dari tempat kerjanya itu dan saat mulai frustasi dengan keadaan hidupnya seorang pria bernama Yoake Ryou muncul menawarinya sebuah pekerjaan. Kaizaki ditawari menjadi sebuah objek pekerjaan bernama ReLIFE, ia diharuskan meminum sebuah kapsul yang dapat membuat penampilannya lebih muda 10 tahun dan akan terlihat seperti remaja 17 tahun setelah meminum pil itu. Setelah setuju menjadi objek ReLIFE kini Kaizaki harus mengulang kembali masa-masa SMA nya untuk diteliti apakah program ReLIFE ini berhasil apa tidak

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
 Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
menceritakan tentang siswa SMA bernama Subaru Natsuki yang meninggal di sebuah toko dan ia dipanggil ke dunia alternatif. Ia terlihat bingung, namun tidak lama setelah kedatangannya, ia diserang oleh beberapa preman. Untungnya, seorang wanita misterius muncul menolongnya ia bernama Emilia. Untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada gadis itu, Subaru menawarkan untuk membantunya. Tapi tanpa sepengetahuan mereka, kekuatan lebih gelap datang dari bayang-bayang, dan setelah beberapa menit Subaru membantunya mereka dibunuh secara brutal. Namun, Subaru segera bangkit kembali saat dihadapkan dengan para kelompok preman yang sama dan ia tersardar bahwa ia memiliki kekuatan untuk memutar kembali waktu setelah kematiannya.

Yap itu dia 10 Anime paling populer sepanjang tahun 2016 kemarin, dari sekian banyak anime yang tayang pada tahun kemarin anime-anime inilah yang selalu menjadi banyak perbincangan dan ga sedikit dari para penggemar ingin sekali menyaksikan season selanjutnya seperti anime Boku No Hero Academia Season 2 yang sedang sangat dinantikan tayangnya tahun ini bersamaan dengan anime terkenal Shingeki No Kyojin Season 2.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama