10 Rekomendasi Anime Spring 2017 Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Gugenkatsu - Anime Winter 2017 sebentar lagi akan berakhir, menggantikan musim sebelumnya, di musim Spring nanti sudah banyak anime yang antri akan tayang, mengingat banyaknya anime dengan judul baru yang akan muncul di bulan april mendatang terkadang membuat kita kebingungan mana yang harus diikuti dimusim Spring nanti. Untuk menjawab rasa penasaran dengan anime menarik yang akan tayang musim depan Gugenkatsu telah menyusun 10 daftar anime yang harus kamu ikuti.

Di antara sekian banyak judul yang ada sudah dapat ditebak oleh penggemar anime yang selalu mengikuti anime dari musim-musim sebelumnya, bahwa anime yang akan tayang dari ke 10 judul yang Gugenkatsu tulis kali ini pasti akan ada salah satu anime yang menjadi anime terbaik dimusimnya. Penasaran anime apa saja yang itu? ini dia rekomendasi anime spring 2017 yang jangan sampai kamu lewatkan.

#1. Shingeki No Kyojin Season 2

anime spring terbaik 2017
Berhasil merebut hati para pecinta animanga Attack On Titan a.k.a Shingeki No Kyojin sebenarnya sudah sangat dinantikan sekali rilisnya season kedua ini lebih dari 3 tahun yang lalu. Menceritakan manusia yang hidup dibalik sebuah dinding besar untuk melindungi diri dari para Titan pemangsa manusia, Eren Jaeger sang tokoh utama anime ini memiliki rasa yang amat sangat benci pada para raksasa Titan ini karena ibu yang dicintainya mati dimakan oleh titan didepan matanya sendiri. Melanjutkan season pertama yang berakhir pada 29 september 2013 lalu. Di season ke 2 ini ia akan melanjutkan kisahnya untuk membasmi seluruh titan yang ada dimuka bumi dan mengungkap rahasia kenapa ia bisa berubah menjadi titan yang sangat ia benci.

#2. My Hero Academia Season 2

rekomendasi anime winter 2017
Menceritakan kisah tentang seorang anak bernama Izuku Midoriya yang ingin menjadi seorang pahlawan karena terinspirasi oleh idolanya All Might, ia hidup di dunia dimana orang-orang terlahir dengan kekuatan super (Quirk) adalah hal yang biasa. Uniknya Izuku yang bermimpi menjadi seorang pahlawan ini sejak lahir tidak memiliki kekuatan super sama sekali, dengan tekad dan kegigihan yang ia miliki ia terus berjuang supaya impiannya itu terwujud hingga akhirnya ia diberi kekuatan super oleh All Might karena memiliki kriteria yang sedang dicari olehnya untuk menjadi penerusnya. Dan diseason ke 2 ini ia akan melanjutkan kisahnya untuk menjadi seorang pahlawan di sebuah sekolah bernama SMA Yuuei yaitu tempatnya calon para pahlawan dimasa depan belajar.

#3. DanMachi: Sword Oratoria

anime terbaik 2017
Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria atau lebih enak disingkat dengan panggilan DanMachi: Sword Oratoria merupakan sebuah Light Novel yang ditulis oleh Oomori Fujino dan diilustrasikan oleh Haimura Kiyotaka. Seri ini merupakan spin off dari seri DanMachi yang telah dipublikasikan pada tahun 2014 silam. Animenya sendiri menceritakan di pusat Orario terdapat sebuah labirin bawah tanah yang luas yang dikenal sebagai Dungeon. Dengan beberapa sahabat, Aiz Wallenstein sekali lagi akan berkelana masuk ke dalam Dungeon untuk melawan monster yang ada disana.

#4. Zero Kara Hajimeru Mahou No Sho

Zero Kara Hajimeru Mahou No Sho
Menceritakan seorang Mercenary yaitu seorang manusia setengah hewan yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Suatu hari dalam perjalanannya ia bertemu dengan seorang penyihir yang dapat merubah hidupnya, ia bernama "Zero". Ia mengatakan padanya jika kau ingin menjadi manusia kau harus membantuku menemukan sebuah buku ajaib bernama "The Book Of Zero" yang telah dicuri oleh bandit. Buku ini adalah buku yang berisikan ilmu sihir yang bahkan dapat membuat seisi dunia bertekuk lutut dengan mudah. Bersama dengan Zero kini sang Mercenary akan berpetualang untuk mencari buku yang telah dicari oleh penyihir itu.

#5. Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations
Merupakan seri manga yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dan cerita ini akan berfokus pada anaknya Naruto yang bernama Uzumaki Boruto bersama teman-temannya sebagai ninja generasi baru.

#6. Saenai Heroine no Sodatekata ♭

Saekano Season 2
Merupakan season kedua dari seri Saenai Heroine no Sodatekata yang merupakan seri Light Novel yang ditulis oleh Fumiaki Maruto dan diilistrasikan oleh Kurehito Misaki. Cerita berfokus pada Aki Tomoya seorang otaku yang ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya yang bernama Katou Megumi sebagai Heroine dalam gamenya.

#7. Shingeki No Bahamut: Virgin Soul

Shingeki No Bahamut: Virgin Soul
Melanjutkan cerita season pertamanya yang berjudul Shingeki No Bahamut: Genesis yang berlatar di sebuah dunia tempat para Dewa, Iblis, dan Manusia hidup bersama-sama dalam kedamaian, namun semuanya berubah ketika Bahamut mencoba untuk menghancurkan dunia.

#8. Berserk (2017)

Berserk 2017
Kelanjutan dari seri berserk yang tayang pada tahun 2016 dimana Guts seorang black swordman bersama istrinya yang mencoba untuk melindungi dirinya dari orang yang dicap sebagai seorang korban suci. Dengan kekuatan dan skill pedangnya ia harus bertahan hidup dari takdir suramnya.

#9. Busou Shoujo Machiavellianism

Busou Shoujo Machiavellianism
Aichi Simbiosis Academy awalnya adalah sebuah sekolah untuk anak perempuan. Ketika diubah menjadi co-ed, para gadis merasa ketakutan dan meminta diizinkan untuk membawa senjata ke sekolah. Ketika hal itu diizinkan sebuah organisasi "Lima Pedang Penguasa" juga dibentuk.

Baca Juga: 15 Anime Winter Terbaik 2017 Pilihan Fans Internasional

Setelah beberapa generasi, Lima Pedang Penguasa akhirnya menjadi kelompok yang ditugaskan untuk mengawasi siswa yang bermasalah, dan akademi mulai proaktif menerima siswa yang ada. Nomura Fudou dikirim ke sekolah ini setelah terlibat perkelahian besar. Satu satunya pilihan yang dia miliki setelah mendaftar disekolah ini adalah dikeluarkan dari sekolah itu atau berpakaian dan bertindak seperti seorang gadis!

#10. Re: Creators

Re: Creators
Manusia telah menciptakan banyak cerita. Senang, sedih, marah, dan emosi yang mendalam. Cerita tersebut dapat menarik dan menggerakan perasaan seseorang. Namun, ini hanya pikiran para pengamat. Tapi bagaimana jika karakter dalam cerita memiliki kehendak sendiri? Apakah mereka akan menganggap dirimereka seperti dewa? Inilah Re: CREATORS dimana semua orang dapat menjadi pencipta.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama